Satu ODGJ tewas akibat kebakaran rumah di Cilandak Barat

id Jakarta Selatan ,kebakaran,Kebakaran Jakarta ,Kebakaran Jakarta Selatan ,Kebakaran Jaksel,odgj,odgj meninggal,musibah,bencana,Jalan Terogong Raya, Cil

Satu ODGJ tewas akibat kebakaran rumah di Cilandak Barat

Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan melakukan evakuasi kebakaran di Cilandak Barat, Jakarta, Rabu (12/6/2024). ANTARA/HO-Gulkarmat Jakarta Selatan

Jakarta (ANTARA) - Satu orang berstatus orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) tewas akibat kebakaran sebuah rumah di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, pada Rabu siang.
 
"Ada satu orang meninggal dunia ODGJ. Itu informasi dari warga," kata Perwira Piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Paryo di Jakarta, Rabu.
 
Paryo menuturkan korban jiwa tersebut berinisial T berusia 40 tahun dengan jenis kelamin laki-laki yang kini sudah dievakuasi.
 
Kebakaran rumah dua lantai tersebut terjadi di Jalan Terogong Raya, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Rabu pukul 12.15 WIB.

Kebakaran berawal dari laporan warga terkait terjadinya kebakaran yang cepat menjalar ke lantai dua rumah di lokasi tersebut.
 
Kemudian, setelah petugas datang ditemukan korban di lantai dua dalam kondisi sudah meninggal.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Seorang ODGJ tewas akibat kebakaran rumah di Cilandak Barat

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE