Jamaah nafar awal tinggalkan mina hari

id Puncak haji, Mina, Armuzna, lontar jumrah,jamaah haji

Jamaah nafar awal tinggalkan mina hari

Bus yang mengangkut jamaah haji Indonesia secara bergelombang mulai meninggalkan kawasan Mina menuju hotel masing-masing, Selasa (18/6/2024). (ANTARAFOTO/Sigid Kurniawan)

Makkah (ANTARA) -
PPIH Arab Saudi menyatakan jamaah haji yang mengambil pilihan Nafar Awal, diperbolehkan meninggalkan Mina sebelum matahari terbenam pada 12 Zulhijah, atau Selasa.
 
"Sedangkan jamaah haji yang mengambil pilihan Nafar Tsani dapat meninggalkan Mina pada 13 Zulhijah," ujar Anggota Media Center Haji Widi Dwinanda dalam keterangannya yang diterima di Makkah, Selasa.
 
Menurutnya, hari ini adalah hari ketiga jamaah haji berada di Mina. Jamaah haji kembali melakukan lontar jumrah Ula, Wustho, dan Aqabah.
 
Sesuai jadwal lontar jumrah yang telah ditetapkan PPIH tanggal 12 Zulhijah jamaah melakukan lontar jumrah pada pukul 00:00 – 05:00 WAS, pukul 05:00 – 10:30 WAS, pukul 14:00 – 18:00 WAS, dan pukul 18:00 – 00:00 WAS.
 
Widi menjelaskan keberangkatan dari Mina menuju hotel di Makkah, dimulai dari pagi hari hingga selesai. Bus akan menjemput jamaah di sekitar tenda Mina, lalu mengantar jamaah ke hotel masing-masing di Makkah.
 
Ia berpesan jamaah agar tetap berkelompok saat berjalan menuju jamarat dan saat melontar jumrah.
 
 
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jamaah nafar awal tinggalkan mina hari ini sebelum matahari terbenam

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE