Virgoun minta maaf

id Polres Metro Jakarta Barat,Virgoun,Virgoun direhabilitasi,Narkoba Jakarta Barat

Virgoun minta maaf

Virgoun Tambunan Putra (38) saat dihadirkan di konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (25/6/2024). ANTARA/Ilham Kausar

Jakarta (ANTARA) -
Virgoun Tambunan Putra (38) yang ditangkap bersama perempuan PA (20) di Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6) mengucapkan permohonan maaf saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa.
 
"Saya memohon maaf pada semua pihak, masyarakat Indonesia, keluarga saya, ketiga anak saya, orang-orang di label, teman-teman saya di band," kata dia.
 
Virgoun juga berjanji bahwa peristiwa terkait penyalahgunaan narkotika ini menjadi pertama dan terakhir kalinya untuk dirinya. Ia berjanji tidak akan terjerumus dalam barang haram tersebut.

Dia berjanji kasusnya ini merupakan yang pertama dan terakhir. "Mudah-mudahan Insha Allah ini menjadi yang pertama dan terakhir. Mudah-mudahan ke depannya saya lebih dewasa, lebih baik lagi," kata dia.
 
Dia berterima kasih pada tim penyidik yang sudah berbaik hati dalam memprosesnya dan menjalani kasus hukum yang sedang berjalan. "Juga terima kasih atas perhatian teman teman wartawan semua," kata Virgoun
 
Dalam kesempatan itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Polisi M. Syahduddi mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama untuk memerangi narkoba.
 
 
 
.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Virgoun ucapkan permohonan maaf

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE