Polisi sebut penculik anak di Johar Baru adalah ibunya sendiri

id penculikan anak jakarta

Polisi sebut penculik anak di Johar Baru adalah ibunya sendiri

Polisi memediasi dua belah pihak yang berselisih karena dugaan penculikan anak di Jakarta. ANTARA/Ho-Humas Polres Metro Jakarta Pusat

Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Pusat, menyatakan pelaku penculikan anak laki-laki berinisial KMA (4) merupakan ibu kandungnya sendiri yang berpisah lebih dari tiga tahun.

"Pelaku penculikan ada dua yakni ANRS (33) dan TA (32). TA merupakan ibu kandung korban," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Chandra Mata Rohansyah di Jakarta, Ahad.

Menurut dia, penangkapan terhadap kedua pelaku berkat dari laporan RAP (32) yang merupakan ayah korban pada Jumat (28/6).

Ia menjelaskan, dari hasil rekaman kamera pengintai atau CCTV pada waktu kejadian terdapat pasangan laki-laki dan perempuan membawa anak tersebut menggunakan sepeda motor Honda Genio.

AKBP Chandra melanjutkan, berbekal dari pelat nomor sepeda motor Tim Unit Reskrim mencari alamat di daerah Bojong Gede, Bogor dan berhasil menangkap pelaku ANRS (33) dan TA (32).

"Alasan pelaku menculik anaknya, karena merasa kangen sama buah hatinya yang sudah berpisah selama tiga tahun akibat perceraian," katanya. 

Ia menambahkan, pelapor dan pelaku akhirnya sepakat berdamai dan keduanya sepakat untuk mengasuh dan membesarkan anak secara bergantian.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Penculik anak di Johar Baru adalah ibunya sendiri

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE