Begini dugaan penyebab sepasang lansia membusuk di tempat tidur

id polres bogor,polsek jonggol,lansia meninggal,lansia jonggol,perumahan citra indah

Begini dugaan penyebab sepasang lansia membusuk di tempat tidur

Petugas mengevakuasi jasad sepasang lansia di Perumahan Citra Indah Bukit Raflesia, Desa Singajaya, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (ANTARA/HO-Humas Polres Bogor)

Kabupaten Bogor (ANTARA) - Polsek Jonggol, Polres Bogor, mengungkapkan dugaan penyebab meninggalnya sepasang lansia yang jasadnya ditemukan di atas tempat tidur rumahnya di Perumahan Citra Indah Bukit Raflesia,  Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Jonggol Kompol Wagiman dalam keterangan di Bogor, Rabu, mengatakan berdasarkan keterangan para tetangga, sepasang lansia tersebut meninggal dunia karena sakit.

"Kedua lansia tersebut hanya tinggal berdua, suami istri. Menurut keterangan saksi, istrinya mengalami sakit stroke sudah lama dan suaminya juga sudah lansia," kata Wagiman.

Penemuan jasad Hans Tomasoa (83) dan Rita Tomasoa (73) dilaporkan warga sekitar pada Selasa 16 Juli 2024.

Para tetangga terpaksa membongkar pintu rumah korban karena telah lama tidak melihat sepasang lansia itu.

Warga juga mencium aroma tak sedap di sekitar rumah korban sejak Sabtu 12 Juli 2024.

"Setelah terbuka, ditemukan suami istri sudah dalam keadaan meninggal dunia, kemudian Ketua RT menghubungi Polsek Jonggol," kata Wagiman.

"Pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah dan kedua jenazah pasangan suami istri itu sudah ditangani pihak RS dan telah dimakamkan secara layak oleh pihak gereja dan keluarganya," kata dia.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi ungkap dugaan penyebab sepasang lansia membusuk di Jonggol

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE