Timnas Indonesia U-17 menang atas India, Erick: Belum saatnya puas

id timnas u-17, kualifikasi piala asia, piala asia u-17, indonesia vs india, pssi, erick thohir,Evandra Florasta,Mochammad Mierza Firjatullah,Muhammad Al

Timnas Indonesia U-17 menang atas India, Erick: Belum saatnya puas

Pesepak bola Timnas Indonesia U-17 Evandra Florasta (ketiga kiri) berselebrasi bersama rekan setimnya Mochammad Mierza Firjatullah (kiri), Muhammad Aldyansyah Taher (kedua kiri), Zahaby Gholy (ketiga kanan), Daniel Alfrido (kedua kanan) dan Lucas Lee (kanan) usai mencetak gol ke gawang Timnas India U-17 saat pertandingan persahabatan internasional di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (25/8/2024). Timnas Indonesia U-17 mengalahkan Timnas India U-17 dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/YU

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengapresiasi hasil gemilang dicapai timnas Indonesia U-17 yang memenangkan laga melawan timnas India U-17 dengan skor 3-1 dalam uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Erick mengatakan Timnas Indonesia U-17 mampu meraih hasil maksimal dalam laga uji coba tersebut namun belum saatnya bagi pemain dan pelatih untuk merasa puas atas hasil tersebut.

"Belum saatnya puas, masih ada satu kali melawan India U-17," tulis Erick melalui akun instagram pribadi @erickthohir yang dipantau di Jakarta, Senin.

Skuad Garuda Muda berhasil membekuk India pada laga yang tersaji pada Minggu (25/8) melalui tiga gol yang dieksekusi oleh Evandra pada menit ke-14 melalui penalti, kemudian Fandi Ahmad Muzaki menit ke 49, dan Mierza Firjatullah menit ke-62. Sedangkan, satu-satunya gol dari Negara Anak Benua disumbangkan oleh Levis Zangminlun pada menit ke-52.

Hasil gemilang yang diraih anak asuh pelatih Nova Arianto menjadi modal untuk memantapkan persiapan untuk menghadapi kompetisi penting yang akan datang.

Erick meminta pelatih dan pemain skuad Garuda Muda agar tetap melakukan persiapan secara optimal menjalani laga uji coba selanjutnya sebagai laga penting menghadapi kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

Baca juga: Juventus resmi umumkan Nico Gonzales jadi pemain baru

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tanggapi kemenangan Indonesia atas India, Erick: Belum saatnya puas

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE