The International Ice Stars in Peter Pan on Ice siap digelar di JCC pada Desember

id The International Ice Stars,Peter Pan on Ice,Seluncur es,objek wisata, pentas seni, pertunjukan seni

The International Ice Stars in Peter Pan on Ice siap digelar di JCC pada Desember

Dokumentasi pertunjukan The International Ice Stars in Peter Pan on Ice yang telah digelar sebelumnya di lokasi berbeda. (ANTARA/HO-Konser Kita)

Jakarta (ANTARA) - Pertunjukan seluncur es The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan digelar pada 14 - 15 Desember 2024 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat setelah sempat ditunda pada bulan April lalu.

Dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu, The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan menyajikan perpaduan kehebatan seluncur es dengan kisah Peter Pan yang populer di seluruh dunia. Pertunjukan tersebut akan diadakan sebanyak enam kali, dengan tiga pertunjukan untuk masing-masing hari.

Pra-penjualan tiket akan dibuka melalui TIX.ID dan laman situs konserkita.id pada Kamis, 5 September 2024 pukul 10:00 WIB. Tiket dijual mulai dari harga Rp200 ribu - Rp1.2 juta, di luar biaya pajak sebesar 10 persen dan biaya admin sebesar 5 persen.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: The International Ice Stars in Peter Pan on Ice siap digelar Desember

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE