Ganda putra Fikri/Daniel meng tempat di perempat final Hong Kong Open 2024

id Fikri/Daniel,Hong Kong Open 2024,BWF Super 500,ganda putra Indonesia,Muhammad Shohibul Fikri,Daniel Marthin,bulu tangkis,badminton

Ganda putra Fikri/Daniel meng tempat di perempat final Hong Kong Open 2024

Ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin saat berlaga di babak 32 besar Hong Kong Open 2024, Selasa (10/9/2024). (ANTARA/HO/PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil bangkit dari ketertinggalan satu gim untuk mengunci tempat di perempat final Hong Kong Open 2024.

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Kamis, Fikri/Daniel mengalahkan wakil Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzudin lewat laga ketat tiga gim 16-21, 21-19, 21-13.

Pada gim pertama Fikri mengaku bermain kurang baik yang membuat mereka tertinggal 5-0, termasuk banyak melakukan kesalahan sendiri, sehingga cukup berat untuk mengejar.

Sebaliknya, lawan bermain lebih tenang dan lebih rapi untuk mencuri gim pembuka.

"Hari ini Goh bisa memegang kendali permainan depan, saya tertinggal terus akhirnya banyak mengangkat bola yang langsung dimanfaatkan Izzuddin dengan smes kerasnya," kata Fikri dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

"Itu kekuatan mereka tapi di setengah pertandingan terakhir kami bisa meredamnya. Selain itu, di gim ketiga kami lebih unggul dari sisi fokusnya."

Pada gim kedua, strategi yang diluncurkan Fikri/Daniel berjalan lancar meski lawan juga tidak mudah untuk dikalahkan.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Fikri/Daniel kunci tempat di perempat final Hong Kong Open 2024

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE