Jin BTS rayakan single "I'll Be There" di Dolby Atmos

id Jin BTS, Jin,BTS,dolby atmos,I'll Be There Dolby Atmos,Dolby Laboratories

Jin BTS rayakan single "I'll Be There" di Dolby Atmos

Jin BTS dalam video kampanye "Love Jin More in Dolby" mengenalkan single anyar "I'll Be There" dari Jin yang turut hadir dalam balutan Dolby Atmos. (ANTARA/HO-Dolby)

Jakarta (ANTARA) - Anggota grup idola BTS, Jin, merilis single teranyarnya berjudul "I'll Be There" dan yang menarik single ini turut dirilis dalam sentuhan Dolby Atmos.

Lagu ini menjadi kolaborasi unik Jin bersama Dolby Laboratories menyajikan pengalaman imersif dalam bentuk lagu dan menjadi babak puncak dari kampanye global "Love More in Dolby".

Usai single “I’ll Be There,” album solo pertama Jin yang sangat dinantikan, “Happy” juga akan dirilis dalam Dolby Atmos di seluruh dunia pada 15 November 2024.

"Tema dari single dan album terbaru ini adalah ‘kebahagiaan.’ Saya ingin ARMY (Fandom BTS) sepenuhnya merasakan kebahagiaan yang unik melalui setiap lagu. Dengan Dolby Atmos, saya yakin para penggemar dari seluruh dunia akan merasakan emosi persis seperti yang ingin saya bagikan, dengan lebih dalam,” kata Jin dalam keterangan resmi, Sabtu.

Dolby Atmos dijanjikan mampu menghadirkan detil setiap musikal yang riang dan bahagia dari lagu-lagu rilisan Jin lewat album "Happy".

Namun pengalaman itu untuk pertama kalinya dihadirkan terlebih dahulu melalui "I'll Be There" sehingga nantinya para penggemar bisa menantikan album penuh yang menawarkan lebih banyak kebahagiaan di dalamnya.




 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jin BTS rayakan single anyar "I'll Be There" dalam Dolby Atmos

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE