PKS Batam: Kedatangan Anis Matta Bawa Harapan

id PKS, Batam, Kedatangan, Anis, Matta, Bawa, Harapan

Batam (Antara Kepri) - Kedatangan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta beserta rombongan ke Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu membawa semangat dan harapan bagi para kader baik di Batam dan kota/kabupaten lain.
       
"Kedatangan Beliau sudah lama ditunggu oleh kader di Kepri khususnya Batam. Dengan kehadirannya diharapkan akan membawa harapan dan semangat baru para kader," kata Ketua DPD PKS Kota Batam, Taufik Hermawan, Sabtu.
       
Taufik mengatakan kader PKS di Batam menunggu secara langsung Taujih Pemenangan tiga besar "Soekarno Muda" dari Timur itu.
       
"Optimisme sesungguhnya tiga besar bukan mimpi di siang bolong namun kenyataan dengan syarat kerja keras dengan karya-karya besar dan kerja ikhlas," kata dia.
       
Menurut Taufik, Indonesia butuh pemimpin muda yang visioner sekaligus mampu menjadi motivator untuk Indonesia yang lebih baik.
       
"Kami melihat kriteria tersebut ada pada sosok seorang Anis Matta," kata Taufik.
       
Presiden PKS Anis Matta dijadwalkan akan mengikuti acara Dialog Kebangsaan yang bertemakan "Mancari Pahlawan Indonesia" bersama para tokoh masyarakat dan ormas.
       
"Acara tersebut nantinya dapat 'menjual' Ustadz Anis Matta kepada seluruh stake holder Batam seperti akademisi, pengusaha, Ormas dan tokoh masyarakat," kata dia.
       
Disamping itu kata Taufik, selama di Batam Presiden PKS Anis Matta juga dijadwalkan akan mengisi acara konsolidasi struktur, kader dan simpatisan PKS.
       
"Target massa yang hadir sekitar 2.000 orang," katanya.
       
Taufik menegaskan acara konsolidasi yang akan dilangsungkan di Hotel Harmoni One, Batam tersebut akan dijadikan sebagai Kebulatan tekad pemenangan 3 besar oleh seluruh ketua DPD PKS di Kepri yang langsung akan dilakukan oleh Presiden PKS dan DPD Batam.
       
"Batam sebagai pusat suara lebih dari 60 persen di Kepri harus menjadi 'leader' karena jika menang di Batam maka akan memberi dampak besar terhadap kemenangan 3 besar di Kepri," kata Taufik.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE