Bidpropam Polda Kepri Terbaik Nasional

id Bidpropam,Polda,Kepri,Terbaik,Nasional,profesi,pengamanan

Piagam Penghargaan tersebut diberikan dan ditandatangani oleh Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Irjen Pol Idham Azis
Batam (Antara Kepri) - Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Kepri mendapatkan penghargaan terbaik satu oleh Mabes Polri atas kinerjanya dalam penilaian pelaksanaan tugas kegiatan VI Program Quick Wins Polri.

"Pada Rakornis Divisi Propam Polri 27 Februari hingga 4 Maret Polda Kepri mendapat penilaian terbaik dan mendapat penghargaan tersebut," kata Wakil Sementara Kabid Humas Polda Kepri AKBP Edi Santoso di Batam, Jumat.

Edi mengatakan, Divisi Propam Polri pada 27 Februari 2017 sampai dengan 4 Maret  2017 melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakernis) tahun 2017 di Mabes Polri dan Sespim Lemdiklat Polri dengan tema "Mewujudkan postur Propam yang populer sebagai garda terdepan penjaga citra Polri dan benteng terakhir pencari keadilan.

Dalam kegiatan tersebut, kata Edi, Polda Kepri mengikutsertakan empat personel yang terdiri dari Kabidpropam Polda Kepri Kombes Pol Naek Pamen Simanjuntak, Kasubbid Paminal AKBP Alfonso Dolly Gelbert Sinaga, Kasubbid Provos AKBP Indra Pramana H dan Kasubbid Wapprop Kompol Endarto.

"Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa rangkaian, diantaranya penilaian terhadap kinerja Bidang Profesi Pengamanan di Polda se Indonesia baik tipe A maupun Tipe B. Alhamdulillah Kepri menjadi yang terbaik," kata dia.

Piagam penghargaan diberikan Kepada Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Kepri serta staf yang mengikuti kegiatan tersebut.

"Piagam Penghargaan tersebut diberikan dan ditandatangani oleh Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Irjen Pol Idham Azis," kata Edi.

Sebelumnya pada 2016, Penanganan Tindak Pidana Korupsi Ditreskrimsus Polda Kepri juga mendapat peringkat terbaik nasional oleh Mabes Polri.

Hal tersebut diberikan atas keseriusan Subdit Tindak Pidana Korupsi Ditreskrimsus Polda Kepri menangani sejumlah kasus korupsi di Provinsi Kepri.

"Polda Kepri terus berupaya memberikan yang terbaik. Apalagi kini status Polda Kepri sudah naik dari tipe B menjadi tipe A," kata dia. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE