Dandim 0318 Akan Nobar Film Jelita Sejuba di Natuna

id jelita secuba, film baru,film natuna,abigail,laskar pelangi, natuna,pariwisata natuna,TNI,persit,Hut Persit,film 2018

Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol Inf.Yusuf Rizal,usai memberikan keterangan kepada Antara terkait film Jelita Sejuba di Gedung Sri Serindit, Ranai,Natuna 12 Maret 2018. (Foto: Antaranews Kepri/ Cherman)

Natuna (Antaranews Kepri) – Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol Inf.Yusuf Rizal, berencana akan mengajak masyarakat Natuna untuk menyaksikan atau nonton barsama atau Nobar sebuah film yang saat ini menjadi buah bibir masyarakat Natuna dengan judul Jelita Sejuba.



“ kita berencana akan membuat kegiatan Nobar . Saat ini masih berkoordinasi dengan pihak terkait,  jika nanti bisa, kita akan laksanakan”, Kata Dandim kepada Antara usai menghadiri acara pembukaan musrenbang di Gedung Sri Serindit, Ranai, Natuna, Kepulauan Riau, Senin  siang (12/3).



Menurutnya, masyarakat natuna sangat ingin menyaksikan film tersebut. Ia juga mengatakan sampai saat ini terus melakukan koordinasi dengan pemilik hak cipta  dan hak tayang film tersebut, mengingat natuna belum memiliki bioskop.



“ kita perlihatkan hasil sumbangsih dalam bentuk menjual potensi wisata natuna. memajukan sektor pariwisata bersama TNI”. Ungkasnya.



Masih menurut Dandim, film yang mengisahkan tentang keluarga prajurit merupakan  pesan TNI kepada masyarakat seluruh indonesia agar sama - sama menjaga keutuhan NKRI. Ia juga berpesan agar masyarakat natuna turut menjaga kebersihan lingkungan  dan menjaga kedaulatan NKRI.



“satu kata untuk Jelita Sejuba, Bagus !”, Ucapnya dengan semangat.



Film Jelita Sejuba  mengisahkan tentang keluarga seorang prajurit di Natuna. cerita diangkat dari kisah nyata itu, menceritakan  tentang penantian seorang istri tentara , Sharifah (Putri Marino) menanti kepulangan suaminya, Jaka (Wafda Saifan Lubis) yang mengabdi pada negara.



Selain Putri Marino dan Wafda Saifan Lubis, film itu juga dibintangi oleh Yayu Unru, Nena Rosier, Yukio, Aldi Maldini eks CJR serta aktris remaja pendatang baru Abigail, Mutiara Syofya dan Harlan Kasman dari Natuna.



Film perdana  dari rumah produksi Drelin Amagra Pictures itu diproduseri Marlia Nurdiyani, sedangkan skenarionya digarap oleh Ray dan Jujur Prananto, sosok dibalik “ada apa dengan cinta” “Petualangan Sherina “ dan “ Laskar Pelangi”.



Film akan tayang pada 5 April mendatang di bioskop. (Antara)



 



 



Editor: Evy R Syamsir

Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar