Lingga bicarakan pembinaan atlet dalam Rakerprov ISSI

id ISSI Lingga,ikatan sepeda sport indonesia,raker ,ISSI Kepri

Ketua ISSI Kabupaten Lingga didampingi sekretaris dan bendahara ISSI (Antaranews Kepri/Nurjali)

Meskipun pada sidang kita menjadi ketua Komisi B untuk membahas enam program inti ISSI, namuk fokus kita di raken ini menyampaikan permasalahan pembinaan atlet ke depannya
Lingga (Antaranews Kepri) - Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Lingga fokus membicarakan pembinaan atlet dalam Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) ISSI Kepri di Batam Tourism Polytechnics, Batam.

"Meskipun pada sidang kita menjadi ketua Komisi B untuk membahas enam program inti ISSI, namuk fokus kita di raker ini menyampaikan permasalahan pembinaan atlet ke depannya," kata Sekretaris ISSI Lingga Ruslan Herawadi, Minggu.

Pembahasan tentang pembinaan atlet yang dipimpin oleh Pengurus Kabupaten ISSI Kabupaten Karimun Anwar Abubakar tersebut membicarakan tentang persiapan atlet balap sepeda, yang akan eventnya akan dilaksanakan pada Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau IV di Tanjungpinang.

Di Komisi B yang dipimpin oleh Pengurus Kabupaten ISSI Lingga Ruslan Herawady membahas tentang enam program inti ISSI yang antara lain, tentang wasit, pelatih, komiser, even-even, venue, organisasi dan komisi-komisi di tubuh Organisasi Pengurus Daerah ISSI Provinsi Kepulauan Riau. 

Raker yang digelar di Kota Batam ini dihadiri sejumlah pejabat penting, di antaranya Menteri PAN RB Asman Abnur, Ketua KONI Provinsi Kepri Johannes Kennedy, Ketua umum PB ISSI Raja Sapta Oktohari dan dari unsur pemerintah provinsi kepri diwakili oleh Asisten Ekbang Provinsi Kepulauan Riau Syamsul Bahrum.  

Sementara itu dari ISSI Kabupaten Lingga diwakili oleh Ketua Pencab ISSI Kabupaten Lingga Agus Nurman, Sekretaris ISSI Ruslan Herawady, dan Bendahara ISSI Syaiful Jamal. Selain melaksanakan rapat kerja provinsi Kepri yang ke II ISSI kegiatan tersebut juga diselingi dengan pelantikan pengurus ISSI Provinsi Kepri yang baru.

"Kedepan kami berharap ISSI Kabupaten Lingga akan memberikan kontribusi untuk mengangkat nama baik Kabupaten Lingga, karena sebelumnya kita juga sering ambil bagian di beberapa even daerah, bahkan sampai ke tingkat nasional," ujar Ruslan. (Antara)
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar