Atlet sepeda sport Kepri lolos PON nomor Enduro dan Downhill

id issi kepri, koni kepri, pon, pra pon,kejurnas,kejurnas balap sepeda,issi

Atlet sepeda sport Kepri lolos PON nomor Enduro dan Downhill

Atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kepri dari nomor Enduro dan Downhill dipastikan lolos ke Pekan Olahraga Nasional XXI, setelah menjuarai Kejurnas Balap Sepeda tahun 2023 di Kota Lubuklinggau Palembang. (ANTARA/ KONI Kepri)

Batam (ANTARA) - Tiga atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kepri dari nomor Enduro dan Downhill dipastikan lolos ke Pekan Olahraga Nasional XXI, setelah menjuarai Kejuaraan Nasional Balap Sepeda tahun 2023 di Kota Lubuklinggau, Palembang.

Atlet Achmad Pandu Wijaya mendapatkan medali emas nomor Enduro dan Downhill kata Ketua KONI Kepri Usep RS di Batam, Senin. 

Dan di nomor Downhill, Andri Pratama dan  Levy Farera Agustara juga berhasil meraih juara dan memastikan tiket PON.

Usep RS menyampaikan selamat kepada Ketua Umum ISSI Kepri Muhamad Rudi dan sekaligus Wali Kota Batam dan Kepala BP Batam.

Ia mengapresiasi capaian prestasi gemilang atlet-atlet ISSI Kepri  di ajang balap sepeda tingkat nasional dan Pra PON tersebut. 

"Selamat buat para atlet pelatih resmi dari ISSI Kepri atas semua dukungan dan perjuangan, kita doakan atlet-atlet Kepri  akan berprestasi di ajang PON 2024 tahun depan," kata Usep.

Ketua Harian ISSI Kepri juga bersyukur dengan capaian para atlet.

"Alhamdulillah atlet-atlet balap sepeda Batam yang mewakili ISSI Kepri kembali menorehkan prestasi yang membanggakan di tingkat nasional, dan mendapatkan tiket lolos PON 2024 Aceh-Sumut,.Prestasi di luar dugaan karena kami mencanangkan target lolos pon, ternyata atlet-atlet kita mampu bersaing bahkan dengan meraih hasil sempurna medali emas ," kata Fadli ketua harian ISSI Kepri.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE