Cawapres Ma'ruf Amin kunjungi Kepri selama dua hari

id pilpres

Cawapres nomor urut 1 Ma'ruf Amin. (Antaranews/Rangga Pandu Asmara Jingga)

Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin dijadwalkan melakukan kunjungan ke Kota Batam selama dua hari, 15-16 November 2018. 

"Di Batam, Ma'ruf rencananya akan melakukan sejumlah kegiatan dan bertemu dengan para pendukungnya," demikian hasil rilis yang diterima Antara, Rabu sore.

Dalam rilis tersebut, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Kepri, Soerya Respationo menyatakan, Ma’ruf Amin direncanakan tiba di Batam pada Kamis (15/11) pukul 08.30. Rombongan, selanjutnya bergerak menuju Hotel Harmoni One untuk berdialog dengan seluruh ormas-ormas Islam, ulama, kyai, pimpinan pondok pesantren dan para imam masjid di Kota Batam.

Usai pertemuan dengan para Kyai, lanjut Soerya, Ma’ruf rencananya akan melaksanakan salat zuhur berjamaah di Masjid Raya dan dilanjutkan menuju ke kantor Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Kepri, Komplek Graha Kadin Blok H, Jl. H.Fisabillah Batam Center Kota.

"Di situ, beliau akan melakukan orasi kebangsaan dalam rangka hari Pahlawan, disejalankan dengan peresmian susunan kepengurusan TKD sekaligus kantor Sekretariatnya," imbuhnya.

Kemudian, pada pukul 15.00-17.30, pasangan Capres Jokowi ini akan mengikuti uji petik kajian kitab kuning Nahwu Sorof dengan metode Al-Ghooyah di Ruko Mega Legenda 2 Blok D2 no.128. Kajian ini menjadi penting agar anak-anak dapat menterjemahkan dan memahami Al Quran dengan baik dan benar.

Pada malam harinya, Kyai Ma’ruf juga diinformasikan menggelar ramah-tamah di ballroom lantai 6 Hotel Harmoni One, sekaligus membahas soal ekonomi dengan para pelaku ekonomi, pelaku UKM, paguyuban, relawan, buruh, mahasiswa dan tokoh lintas agama. 

"Untuk Provinsi Kepri, TKD menargetkan Pasangan Capres Joko Widodo- Ma’ruf Amin akan menang," tutup Soerya.
Pewarta :
Editor: Joko Sulistyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar