Caleg Nasdem gelar kampanye terbatas perdana di Lingga

id Caleg Nasdem gelar kampanye terbatas perdana di Lingga

Caleg Nasdem gelar kampanye terbatas perdana di Lingga

Neko wesha pawelloy saat memberikan arahan pada pertemuan terbatas di hadapan para simpatisan dan undangan partai Nasdem (Nurjali)

Mari sama-sama kita bantu Bawaslu untuk menciptakan Pemilu yang bersih, dan saya mengapresiasi kinerja Bawaslu semoga kedepan Pemilu 2019 ini menjadi lebih baik, dan tidak ada politik uang
Lingga (Antaranews Kepri) - Calon anggota Legislatif dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lingga Neko Wesha Pawelloy menggelar, kampanye terbatas perdana di penutup tahun 2018 yang digelar dikediamannya di Setajam Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga.

"Ini kampanye perdana kami dari Nasdem, dalam rangka mempersolid tim untuk menuju bulan April 2019 nanti," kata Caleg nomor urut 9 dari Partai Nasdem Dapil III Singkep, kepada Antara, Senin.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (30/12) malam tersebut, dihadiri kurang lebih puluhan simpatisan partai Nasdem dan beberapa tamu undangan dari perangkat setempat, dengan dikawal ketat dari pihak Kepolisian berseragam maupun tidak berseragam dan anggota Panitia pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Singkep.  

Dalam kampanye perdanaya Neko mengajak seluruh simpatisannya untuk tetap menjaga, keamanan dan kenyamanan serta saling bergadengan tangan untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai. Dirinya juga mengajak agar para simpatisannya, untuk bersama-sama dengan Bawaslu untuk mengawal Pemilu yang bersih dan tanpa politik uang (money politic).

"Mari sama-sama kita bantu Bawaslu untuk menciptakan Pemilu yang bersih, dan saya mengapresiasi kinerja Bawaslu semoga kedepan Pemilu 2019 ini menjadi lebih baik, dan tidak ada politik uang," sebutnya.

Selain itu dalam sambutannya di hadapan puluhan simpatisan yang hadir serta para tamu undangan, Neko juga menyampaikan beberapa pencapaian Partai Nasdem dalam mengawal pemerintahan di Kabupaten Lingga yang hingga saat ini cukup dirasakan oleh masyarakat. Aspirasi yang disampaikan kepada anggota DPRD dari Partai Nasdem, terbukti perlahan tapi pasti dapat direalisasikan ditengah-tengah masyarakat yang didapat dari setiap kunjungan reses.

"Selama reses saya selalu mendengar keluhan, dan mana yang dapat kita wujudkan segera kita bantu, mulai dari Bus Sekolah, jalan, keinginan untuk melakukan pemekaran desa, hingga pelayanan administrasi kependudukan seperti KTP dan lainnya," ujar Politisi muda yang juga anggota DPRD Kabupaten Lingga ini.

Kegiatan rapat terbatas yang digelar dari pukul 19.30 hingga pukul 22.00 tersebut, ditutup dengan forum tanya jawab dari para simpatisan yang hadir. Dalam kesempatan tersebut, Neko juga menggelar pertemuan tertutup dengan tim-tim simpatisannya yang hadir dari Singkep hingga Singkep Selatan dalam rangka pembentukan tim untuk persiapan masa kampanye di tahun 2019, yang tinggal menghitung jam. (Antara)

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE