Ribuan massa hadiri kampanye Prabowo-Sandi di Karimun

id Kampanye Prabowo-Sandi ,Relawan 02 kabupaten karimun

Ribuan massa hadiri kampanye Prabowo-Sandi di Karimun

Massa pendukung Prabowo-Sandi memadati arena kampanye terbuka di Coastal Area Tanjung Balai Karimun, Sabtu (13/4). (Antaranews Kepri/Rusdianto)

Tanjung Balai Karimun (ANTARA) - Ribuan massa menghadiri kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di pelataran panggung rakyat Putri Kemuning, Coastal Area, Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau, Sabtu.

Kampanye akbar digelar Relawan 02 Prabowo-Sandi Kabupaten Karimun bersama partai-partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi, antara lain Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat dan Partai Berkarya.

"Kami sangat gembira dengan antusiasnya para relawan dan pendukung Prabowo-Sandi. Jumlah massa yang hadir cukup banyak. Persiapan kita juga baru 6 hari ini. Semula target kita sebanyak 8.000 orang," kata Ketua Relawan 02 Prabowo-Sandi Kabupaten Karimun Risdiansyah di sela kampanye.

Pria yang biasa disapa Diyan Midek ini mengatakan, antusias massa mengikuti kampanye di hari terakhir ini menunjukkan bahwa masyarakat menginginkan Prabowo-Sandi memimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan.

"Masyarakat ingin perubahan. Karena itu, mari kita kawal pemilu dan datang ke TPS untuk memilih pasangan calon nomor urut 02," katanya.
Massa pendukung Prabowo-Sandi memadati arena kampanye terbuka di Coastal Area Tanjung Balai Karimun, Sabtu (13/4). (Antaranews Kepri/Rusdianto)

Kampanye akbar Prabowo-Sandi di Coastal Area tersebut juga diisi dengan orasi politik pimpinan partai koalisi, tokoh masyarakat seperti Abah Nazaruddin dan tokoh Tionghoa Helianto alias Acai Lim.

Selain itu, massa yang menggunakan atribut 02 dan partai pendukung juga mendeklarasikan dan berikrar untuk tetap setia pada NKRI, Pancasila dan UUD 1945, dan bertekad untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pemilu 17 April 2019.

Massa membubarkan diri setelah jeda shalat ashar.

Baca juga: Wali Kota Tanjungpinang jadi juru kampanye capres 02

Baca juga: Prabowo Subianto optimistis unggul di Kepulauan Riau

Baca juga: Prabowo Ingatkan pendukungnya kawal suara di TPS

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE