Pengakuan kerabat Nurdin di Lingga

id Pengakuan kerabat Nurdin di Lingga

Lokasi tempat berkumpulnya para Kerabatan Gubernur Kepri di Lingga (Nurjali)

Lingga (ANTARA) - Informasi penangkapan Gubernur Kepri oleh KPK pada Rabu (10/7) malam,  juga menjadi perhatian sejumlah kerabat Nurdin Basirun di Kabupaten Lingga.
Salah seorang kerabatnya Ari, mengatakan sekitar pukul 17.00 Wib  Nurdin Basirun masih berada di Tanjungpinang dan sedang berkegiatan di Tanjungpinang,  namun sejak pukul 19.30 Wib, ia tidak lagi dapat menghubungi Nurdin Basirun. 

"Saya sempat telpon beliau,  sekitar pukul lima sore,  beliau menyebutkan masih berkegiatan di Tanjungpinang," ujar Adi kepada Antara, Rabu.

Ia mengatakan sejak pukul 19.30 ketika dirinya mencoba menghubungi beberapa kerabatnya di Tanjungpinang tidak satupun yang menjawab.  Bahkan ketika menghubungi nomor pribadi Nurdin Basirun,  nomor tersebut tidak aktif. 

Adi mengatakan,  akan memastikan kondisi Gubernur Kepri pada besok pagi dan akan langsung menuju ke Tanjungpinang.

"Insyaallah besok saya akan ke Pinang,  untuk memastikan," ujarnya. 

Meski belum mendapatkan informasi yang pasti,  namun beberapa politisi Partai Nasdem di Kabupaten Lingga tidak satupun yang mau  di konfirmasi terkait keberadaan Nurdin Basirun yang merupakan ketua DPW Partai Nasdem,  bahkan kantor yang biasa disambangi Nurdin setiap ke Kabupaten Lingga juga terlihat sepi. 

"Dari jam sembilan malam tadi sepi,  biasanya sampai tengah malam, lampu juga mati semua," ujar salah satu tetangga yang tidak jauh dari lokasi kantor tersebut. (Antara)
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar