Ingat, 31 Agustus Festival Napau Beach di Singkep

id Festival Napau Beach Singkep Selatan siap digelar lingga

Ketua Panitia Napau Beach Festival bersama Camat Singkep Selatan saat meninjau lokasi. Foto Nurjali

Napau memiliki pemandangan yang indah dan laut cukup bersih, oleh karena itu sangat disayangkan apabila acara festival nanti masyarakat tidak datang kesana
Lingga (ANTARA) - Festival Napau Beach, Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga siap untuk digelar pada 31 Agustus 2019.

Persiapan ini terlihat dari upaya panitia, yang terdiri dari lembaga pemerintahan, TNI dan Polri serta organisasi pemuda dan organisasi wartawan yang berjibaku menyelesaikan tempat-tempat yang akan dijadikan lokasi pertandingan nantinya.

"Kita mengajak semua masyarakat Kabupaten Lingga khususnya Dabo Singkep dan sekitarnya, untuk bersama-sama datang ke Pantai Napau, selain ada hiburan panitia juga sudah menyediakan doorprize yang berjumlah puluhan," kata ketua Panitia AKP Rangga Primazada, yang saat ini juga menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Lingga, kepada Antara.

Didampingi Camat Singkep Selatan Sabirin, AKP Rangga Primazada mengatakan sejumlah pertandingan untuk memeriahkan perhelatan yang akan mengekspose pariwisata pesisir pantai di Selatan pulau Singkep ini, akan dipersiapkan dengan matang. 

Adapun beberapa lomba yang akan digelar diantaranya, Lomba Sampan Layar, Lomba Melukis, Lomba layang-layang dan lomba menembak dengan sasaran serta beberapa kegiatan lainnya, seperti melepas penyu yang akan melibatkan para undangan yang hadir nantinya juga siap digelar.

"Napau memiliki pemandangan yang indah dan laut cukup bersih, oleh karena itu sangat disayangkan apabila acara festival nanti masyarakat tidak datang kesana," sebutnya.

Kegiatan yang akan digelar pada Sabtu (31/08) ini nantinya merupakan kerjasama sinergitas antara lembaga pemerintah, dan lembaga organisasi pemuda dan profesi, diantaranya Pemerintah Kabupaten Lingga, Polres Lingga, Lanal Dabosingkep, Kejari Lingga, dan Koramil Dabo.

Selain itu ada juga lembaga profesi seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga, Organisasi pemuda Karang Taruna, dan KNPI Kabupaten Lingga. (Antara)
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar