Bupati Natuna rombak jabatan pegawai

id Natuna, pelantikan pegawai natuna, camat serasan, ASN, Bupati Natuna, Hamid Rizal

Bupati Natuna rombak jabatan pegawai

Bupati Natuna, Hamid Rizal saat melantik pejabat tinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna di Gedung Sri Serindit, Ranai, Natuna, Kamis (30/10) (cherman)

Ranai (ANTARA) - Bupati Natuna Hamid Rizal kembali merombak pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna dengan jabatan tinggi 7 orang, administrator 35 orang dan jabatan pengawas 43 orang.

Sedangkan pengukuhan jabatan administrator 18 orang, jabatan pengawas 71 orang. Pengangkatan sumpah dilaksanakan di Gedung Sri Serindit pada Rabu pagi.

" Pelantikan ini agar adanya kompetisi dilingkungan pegawai supaya kerja cepat, sesuai dengan perintah presiden," kata Bupati Natuna.

Ia juga mengatakan pelayanan masyarakat butuh kerja cepat, kerja nyata dan kerja tepat, bagi yang tidak menjalankan kerja baik akan kembali diganti.

"Dimanapun ditugaskan ada yang enak dan tidak enak, kerjakan saja dengan sebaik-baiknya," tegas Bupati.

Selain itu, Ia juga mengingatkan para pegawai untuk bekerja ikhlas dan syukuri agar ke depan lebih baik, jangan memilih jabatan.

"Karena pimpinan yang menilai, bukan kita yang menilai pimpinan," ingatnya.

Selajutnya, Ia berpesan kepada pejabat yang baru dilantik tanamkan dalam diri siap dilantik dan siap dipindahkan kembali, sesuai sumpah jabatan saat menjadi ASN.

"Jangan menyiksa batin sendiri, kerjalah dengan sungguh sungguh, kalau tidak mau dipindahkan kerjalah dengan baik," kata Hamid Rizal.

Ia menjelaskan mutasi dilakukan juga untuk kepentingan karir dan ilmu baru bagi ASN agar menempa diri supaya dapat menempati jabatan lebih tinggi nantinya.

"Pengalaman itu penting, harus perlu ditempa, dimanapun semua ada ilmunya, jalankan dengan senang hati," pesanya.


 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE