Suami istri daftar menjadi calon Bupati Natuna

id Natuna, Pilkada, Bupati Natuna, Pilkada 2020, Golkar

Suami istri daftar menjadi calon Bupati Natuna

Mantan Bupati Natuna Priode 2006-2011, Daeng Rusnadi (kiri), Ngesti Yuni Suprapti (tengah) saat mendaftarkan diri menjadi bakal calon bupati dalam penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 di Kantor DPD II Golkar Natuna, Ranai, Natuna, Senin (04/11). (Jelajah Rantau Bertuah)

Ranai (ANTARA) - Pasangan suami istri, Daeng Rusnadi dan Ngesti Yuni Suprapti mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daearah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Natuna, Kepri,  untuk sama-sama mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Natuna pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020.



"Alhamdulillah sudah dapat dukungan dari pengurus,” ucap Ngesti usai mendaftarkan diri di Kantor DPD II Partai Golkar, Senin.



Ngesti saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Natuna dan sekaligus Ketua DPD II Golkar Kabupaten Natuna. Sementara Suaminya, Daeng Rusnadi adalah Wakil Dewan Penasehat DPD Golkar dan mantan Bupati Natuna priode 2006 - 2011.



Pendaftaran keduanya didampingi oleh salah satu anak mereka yaitu Daeng Ganda Rahmatullah yang juga kader Golkar. Saat ini menjabat Wakil Ketua I DPRD Natuna.



Ngesti juga mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan dukungan dari Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Natuna saat mendaftarkan diri pada penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati oleh Partai Golkar. 



Sementara, Daeng Rusnadi juga menyampaikan kesiapannya maju pada Pilkada tahun depan.



“Saya siap maju, tak gentar menuju kehendak Allah SWT. AMPG juga sudah mendukung, jadi kita terus berusaha,” ujarnya.



Selain mereka, Ia juga mengatakan semua kader Golkar yang berpotensi didaftarkan 



"Untuk keputusan diserahkan kepada DPP Golkar. Kita daftarkan semuanya, Biar pusat yang menentukan,” ungkapnya.



Diketahui, kader berpotensi atau terbaik yang ikut didaftarkan adalah Hadi Chandra dan Bustamin Bakri. 



Penerimaan Pendaftaran Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati DPD II Partai Golkar Natuna telah dimulai sejak tanggal 25 Oktober dan akan ditutup pada tanggal 10 Nopember 2019 mendatang.



 

Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar