PT. Liko Hanif bangun Amayya Tower di Batam

id PT. Lico Hannif lakukan test pile pembangunan Amayya tower

PT. Liko Hanif  bangun Amayya Tower di Batam

Peresmian test pile pembangunan Amayya tower di Kota Batam. (Tomi)

Test Pile yang kami lakukan hari ini merupakan tahapan proses dari finishing persiapan, untuk mendirikan Amayya Tower
Batam (ANTARA) - PT. Liko Hanif pengembang properti di Kota Batam, melakukan test pile pembangunan Amayya Tower di tengah pandemi COVID-19.

“Kami tetap melaksanakan proses pembangunan tanpa alasan pandemi  COVID-19, hal ini sebagai bentuk komitmen kami kepada para konsumen, sehingga tidak ada keraguan lagi bagi calon konsumen untuk berinvestasi di Amayya Tower,” ungkap Direktur Pemasaran Amayya Tower, Rohmat Sugito. 

Lokasi proyek Amayya Tower berada di Jalan Yos Sudarso, tepatnya disamping swalayan Jodoh Centre, Batam. 

Amayya Tower merupakan sebuah kawasan super blok yang terdiri dari apartemen, hotel dan mall, yang akan menjadi landmark baru Kota Batam, ikon kebanggaan masyarakat Batam sebagai kota yang modern dan megah, karena lokasinya yang strategis menjadikan Amayya Tower sangat tepat untuk dihuni maupun investasi.  

“Test pile yang kami lakukan hari ini merupakan tahapan proses dari  finishing persiapan, sebelum nantinya kami melakukan proses lainnya, untuk mendirikan Amayya Tower, kami berharap semua berjalan dengan baik dan proses pembangunan dapat berjalan sesuai rencana,” ucap Direktur Utama PT. Liko Hanif, Sulistyana,

Apartemen Amayya merupakan hunian vertikal moderen yang akan dibangun hingga lantai ke-45, hadir dengan type unit studio, dua kamar dan  tiga kamar yang terdiri dari 2.059 unit. Apartemen ini merupakan hunian berkelas, lengkap dengan berbagai fasilitas.

Tahapan test pile ialah uji pembebanan tiang, (pile loading test) yang merupakan suatu metode yang digunakan dalam pemeriksaan terhadap sejumlah beban yang dapat didukung oleh suatu struktur dalam hal ini adalah pondasi. 

Uji beban tiang diperlukan untuk membuktikan akurasi perhitungan desain dengan kapasitas daya dukung tiang di lapangan. 
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar