Satu-satunya gol Adama Traore antar Wolverhampton lewati Crystal Palace

id piala fa,wolverhampton,crystal palace,adama traore

Satu-satunya gol  Adama Traore antar Wolverhampton lewati Crystal Palace

Pemain sayap Wolverhampton Adama Traore (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol ke gawang Crystal Palace dalam laga putaran ketiga Piala FA di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Jumat (8/1/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Carl Recine)

Jakarta (ANTARA) - Gol tunggal Adama Traore sukses mengantarkan Wolverhampton melewati Crystal Palace dalam laga putaran ketiga Piala FA di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

Traore mencetak golnya pada menit ke-35 dengan tembakan keras menyelesaikan umpan kiriman Ruben Neves untuk melesakkan bola ke pojok kanan atas gawang.

Gol itu menyudahi paceklik gol Traore yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun lamanya.

Terakhir kali Traore mencetak gol saat ia menjebol gawang Manchester City di Liga Premier pada 27 Desember 2019.



Selepas turun minum, Wolverhampton memperoleh beberapa peluang untuk menggandakan keunggulan tetapi tembakan Joao Moutinho dan Leander Dendoncker masih bisa dimentahkan kiper Jack Butland.

Sebaliknya, Palace kesulitan menembus pertahanan tuan rumah dan mengandalkan beberapa tembakan spekulasi dari luar kotak penalti yang dilepaskan Michy Batshuayi, James McCarthy dan Patrick van Aanholt, tetapi tak satu pun menemui sasaran.

Kemenangan membuat Wolverhampton menjadi satu dari dua tim pertama yang lolos ke putaran keempat Piala FA bersama Liverpool yang di laga lain menang 4-1 atas Aston Villa, demikian catatan laman resmi FA.

Wolverhampton selanjutnya dijadwalkan menjalani laga putaran ke-18 Liga Premier Inggris menjamu Everton pada Selasa (12/1) pekan depan, sedangkan Palace baru main dua hari berselang di markas Arsenal.
 
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar