Ada 150 ribu masker untuk warga Batam

id Aice gandeng KSP dan GP Ansor berikan 150 ribu masker

Ada 150 ribu masker untuk warga Batam

Wakil Wali Kota Batam bersama GP Ansor dan perwakilan Aice saat menerima bantuan masker (HO / Nurjali)

Batam (ANTARA) - Aice Group Sylvana gandeng Gerakan Pemuda Ansor dan Kantor Staf Presiden memberikan 150 ribu masker kepada pemerintah Kota Batam, untuk dibagikan kepada masyarakat meskipun penyuntikan vaksin sudah dimulai di Kota Batam.

"Ikhtiar kita saat ini adalah membuat 5 juta masker yang dibagikan ke masyarakat yang rentan tertular bisa membangun ketangguhan bangsa kita melawan Covid-19, meskipun vaksin sudah ada namun gerakan 3M harus tetap berjalan," kata Ketua Pengurus Wilayah GP Ansor Kepulauan Riau Rahmad Budi Harto, kepada Antara, Rabu.

Kegiatan tersebut disambut baik Pemerintah Kota Batam, yang diterima langsung oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

Dalam kesempatan tersebut Rudi  mengatakan meskipun saat ini pemerintah Kota Batam sangat mendukung vaksinasi yang dilakukan pemerintah pusat, namun penggunaan masker berkualitas masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Hingga pandemi ini usai, ada dua hal yang akan kami percepat dan perkuat implementasinya. Pertama adalah vaksinasi, dan yang kedua adalah disiplin penggunaan masker berkualitas dalam semua aktifitas sosial. Vaksin dan masker sama-sama pentingnya,” ujarnya.

Sementara itu juru bicara sekaligus Brand Manager Aice Group Sylvana mengatakan bahwa perusahaannya telah sepakat bersama KSP dan GP Ansor dalam menjalankan aktivitas konkret melawan virus berbahaya ini.

Ia mengharapkan, gerakan Aice Group bersama KSP dan GP Ansor dalam mengalokasikan 150 ribu masker medis 3-ply ke Batam di pertengahan Januari ini akan efektif karena  Batam sebagai salah satu pusat ekonomi terbesar Indonesia perlu terhindar dari pandemi. 

"Kita perlu bersama-sama dengan sekuat tenaga membatasi penularan. Aice Group berharap misi kemanusiaan 5 juta masker medis ini akan memperkuat langkah vaksinasi yang sedang berjalan. Mudah-mudahan 2021 akan menjadi tahun terakhir pandemi untuk bangsa kita,” sebutnya. 
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE