Dubes AS Bawa 16 Perusahaan ke Batam

id Ascendas, Avaya, Clintec International, Covidien, Diageo, DUA Associates, Exterran, FMC Technologies Singapore Pte Ltd., General Atlantic Singapore Fu

Batam  (ANTARA kepri) - Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Scot Marciel dijadwalkan mengunjungi Kota Batam, Kepulauan Riau, dengan disertai Dubes AS untuk Singapura David Adelman dan perwakilan 16 perusahaan dari negeri Paman Sam, Senin.

"Besok, rombongan tamu akan diterima Kepala BP Batam Mustofa Widjaja bersama Wakil Kepala BP Batam Manan Sasmita," kata Dwi Djoko Wiwoho, direktur Pelayanan Terpadu Satu Pntu dan Humas Badan Pengusahaan (BP) Batam, dalam siaran pers, Minggu. 

Para tamu yang juga dari Kamar Dagang dan Induustri AS bermaksud menjajaki peluang usaha selain melihat langsung kondisi dan situasi investasi di Batam.

Ke-16 perusahaan yang ikut serta antara lain Ascendas, Avaya, Clintec International, Covidien, Diageo, DUA Associates, Exterran, FMC Technologies Singapore Pte Ltd., General Atlantic Singapore Fund Management, Knowledge Universe, Laticrete, Nosco, Rajah and Tann, Toll Global Logistics, Hewlet-Packard, dan Kraft Foods.

Delegasi tamu akan meninjau beberapa lokasi di antaranya ke Kawasan Industri Kabil meliputi Hydrill-Tenaris, Bredero Shaw Indonesia, Pelabuhan Kabil Citranusa, PT Dwi Sumber Arca Waja (DSAW), serta Kawasan Industri Batamindo di Muka Kuning, Batam.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE