TWITTER     RSS     FORUM
 
Kesra

AJI Batam: Masyarakat Jangan Mudah Percaya Berita

Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Batam mengimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya berita yang disampaikan di media massa agar tidak tergiring pada kepentingan tertentu.

PLN: Tanjungpinang "Blackout"

Manajer Operasional PT PLN Kepulauan Riau Mahjudin mengungkapkan, Kota Tanjungpinang mengalami pemadaman total atau "blackout" akibat kerusakan mesin pembangkit listrik tenaga uap.

Penjualan Tiket Garuda di RHF Ditutup 1 Mei

Layanan penjualan tiket pesawat Garuda Indonesia di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang ditutup mulai 1 Mei 2015, kata General Manager (GM) Garuda Indonesia Cabang Tanjungpinang, Rudi.

20 Hektare Hutan Kawasan Wisata Nongsa Terbakar

Subdirektorat Penanggulangan Bahaya Kebakaran Badan Pengusahaan Batam mencatat dalam dua pekan setidaknya 20 hektare lahan kawasan wisata Nongsa terbakar akibat cuaca panas dan kesengajaan pihak tidak bertanggung jawab.

Satpol PP: Jam Malam Pelajar Belum Didukung Pengusaha

Pemberlakukan jam malam untuk pelajar di Kota Tanjungpinang belum mendapat dukungan penuh dari para pelaku usaha, khususnya pemilik usaha warnet.

Pemprov: BMKT Perkuat Indonesia Sebagai Negara Maritim

Barang muatan kapal tenggelam dan rencana pembangunan museum bahari dapat memperkuat posisi Indonesia sebagai negara maritim, kata Asisten Bidang Perekonomian Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Samsul Bahrum.

Pemerintah Tambah Tujuh Kapal Patroli Laut

Pemerintah menambah tujuh kapal patroli laut pada 2015 yang dikendalikan Ditjen Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Hutan Kawasan Wisata Batam Terbakar

Kebakaran hutan wisata akibat kemarau panjang terjadi di kawasan wisata Nongsa Batam, Jumat, mulai sekitar pukul 13.00 WIB, tidak jauh dari sejumlah resor mewah dan lapangan golf.

Kepri Membutuhkan Puskesmas Terapung

Provinsi Kepulauan Riau membutuhkan pusat kesehatan masyarakat terapung untuk dioperasikan keliling dari pulau ke pulau untuk menjangkau pelayanan kesehatan maksimal kepada masyarakat pesisir.

Rupiah Diperdagangkan di Atas Kapal Cepat

Mata uang rupiah diperdagangkan di atas kapal cepat yang melayani pelayaran Batam Indonesia-Johor Malaysia, rupiah ditawarkan dengan nilai nisbi lebih kecil daripada di gerai Kegiatan Usaha penukaran Valuta Asing di darat.

TPID Dorong Batam Capai Kemandirian Pangan
Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) mendorong agar Kota Batam Kepulauan Riau mencapai kemandirian pangan demi menekan inflasi dan agar kota ...
Bisnis Pelayaran Batam Lesu
Bisnis pelayaran di Kota Batam Kepulauan Riau kini lesu, ratusan kapal terpaksa berlabuh sandar karena tidak ada pesanan berlayar ke berbagai ...
Lomba Jong Nongsa Diikuti Peserta dari Perancis
Lomba perahu layar kecil (jong) di Pantai Melayu, Nongsa Kota Batam, diminati peserta dari Perancis yang sangat menyukai permainan khas Melayu ...
Pariwisata Bahari Kepri Butuh Kepastian Hukum
Industri pariwisata bahari di Provinsi Kepulauan Riau membutuhkan kepastian hukum terkait perizinan labuh kapal yacht berbendera asing dan aturan ...
Polres Karimun Belum Berencana Dirikan Polsek Baru
Kepolisian Resor Karimun, Kepulauan Riau belum berencana mendirikan kepolisian sektor (polsek) baru karena tidak ingin membebani anggaran.
Polres Natuna dapat Tambahan 66 Bintara
Polres Natuna dapat Tambahan 66 Bintara
Polres Natuna mendapatkan tambahan 66 bintara baru untuk meningkatkan pelayanan kamtibmas di wilayah hukum Natuna sebagai beranda terdepan Indonesia.