TWITTER     RSS     FORUM
 
Kesra

Gas Elpiji di Batam Masih Langka

Meski Pertamina Area Kepri menyatakan pasokan gas elpiji ukuran tiga kilogram ke masyarakat sudah lancar, namun pada beberapa pangkalan masih kehabisan persediaan.

Kelangkaan Solar di Batam Terus Terjadi

Kelangkaan bahan bakar solar di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau diduga karena penyelewengan untuk kebutuhan industri sejak sekitar satu bulan terakhir hingga Selasa siang terus terjadi.

Pembangunan Rutan Batam Ditender Ulang

Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan, pihaknya melakukan tender ulang pembangunan Rutan Batam di kawasan Tembesi, karena kontraktor awal tidak menyelesaikan pekerjaan hingga batas akhir kontrak.

Ratusan Warga Binaan Rutan Batam Terima "E-Money"

Sekitar 500 warga binaan Rumah Tahanan Kelas IIA Batam menerima kartu "Brizzi" yang merupakan electronic money (e-money) untuk digunakan sebagai alat transaksi pengganti uang tunai di tahanan.

Warga Binaan Batam Ditargetkan Produksi 1.000 Boneka

Warga binaan perempuan Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Kelas IIA Batam di bawah bimbingan Cinderella From Indonesia Center ditargetkan mampu memproduksi 1.000  boneka barbie berpakaian batik hingga akhir 2014.

Pertamina: Kelangkaan Gas Batam Akibat Keterlambatan Pasokan

PT Pertamina Area Kepri menyatakan kelangkaan elpiji ukuran tiga kilogram di Kota Batam beberapa hari terakhir akibat keterlambatan pasokan ke pangkalan.

PDAM Natuna Akan Bangun Bendungan Penampung Air

erusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Trita Nusa Natuna, berencana membangun bendungan untuk mengantisipasi krisis air bersih, yang akhir-akhir ini melanda wilayah Natuna.

Total Proyek 2014 di PU Natuna Berjumlah 1.470 Paket

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) kabupaten Natuna, Minwardi ketika dijumpai di kantornya, Senin, (21/4), mengatakan, total proyek yang dikerjakan dan segera di lelang pada tahun ini, mencapai 1470 paket, yang terdiri dari 652 paket fisik konstruksi, 313 paket perencanaan dan 505 pengawasan.

"Curahan Hati" 450 Tahanan Batam Masuk Muri

Hasil karya 450 orang warga binaan Rumah Tahanan Kelas IIA Batam berupa lukisan, tulisan, puisi, surat, dan sajak dengan media kain sepanjang 357 meter, tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (Muri) kategori "Penyampaian Ekspresi Seni Warga Rumah Tahanan".

Pemkot Kumpulkan Bukti Sejarah Batam Hingga Belanda

Pemerintah Kota Batam Kepulauan Riau mengumpulkan bukti sejarah perkembangan kota itu hingga ke Perpustakaan Universitas Leiden di Belanda untuk mengisi Museum Batam yang akan dibangun.

Rute Peninggalan Sky Dari Batam Tidak Diminati
Otoritas Bandara Internasional Hang Nadim Batam menyatakan rute penerbangan yang ditinggalkan oleh Sky Aviation sejak pertengahan Maret 2014 sejauh ...
24 Kota Bersiap Hadapi AFTA 2015
24 Kota Bersiap Hadapi AFTA 2015
Sebanyak 24 Pemerintah Kota di Sumatera yang tergabung dalam Komisariat Wilayah I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia, bersiap menghadapi ...
"Wonderful Kepri" Tarik Minat Wisman di Lagoi
Pesona keindahan destinasi wisata di Kepulauan Riau yang dibalut dalam Pameran Foto "Wonderful Kepri" menarik minat wisatawan asing yang sedang ...
Kerajinan Kerang Batam Diminati Wisman
Berbagai hasil kerajinan yang terbuat dari kerang dan gonggong khas Kota Batam, Kepulauan Riau, diminati wisatawan mancanegara untuk dijadikan ...
Dua Anggota Polda Kepri Dipecat Tidak Hormat
Batam (Antara Kepri)  - Dua polisi yang bertugas di Polda Kepulauan Riau (Kepri), Rabu, diberhentikan dengan tidak hormat karena meninggalkan ...
Unhan Lakukan Penelitian Bela Negara di Natuna
Universitas Pertahanan (Unhan) Jakarta, melakukan penelitian bela negara terhadap warga termasuk sejumlah pejabat dilingkungan pemerintah daerah ...