TWITTER     RSS     FORUM
 
Kesra

Sejumlah Duta Besar Dijadwalkan Hadiri HPN Kepri

Sejumlah duta besar negara sahabat dijadwalkan menghadiri puncak pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2015 di Kota Batam, 9 Februari mendatang.

Workshop Jurnalisme Maritim HPN Digelar 3 Februari

Rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2015 akan diisi dengan Workshop Jurnalisme Maritim yang akan dilaksanakan pada Selasa 3 Februari 2015 di Kampuns Universitas Maritim Raja Ali Haji, Pulau Dompak, Tanjungpinang.

Ribuan Warga Batam Hadiri Gerak Jalan HPN

Gerak Jalan Napak Tilas Raja Ali Kenala yang dilaksanakan sebagai rangkaian pembukaan Hari Pers Nasional 2015 Kepri di Kota Batam, Minggu pagi diikuti oleh ribuan masyarakat Kota Batam.

BMKG: Gelombang Laut Natuna Capai 4,5 Meter

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Batam Kepulauan Riau memprakirakan gelombang laut di Perairan Natuna, Kepulauan Riau, mencapai 4,5 meter dengan kecepatan arus laut 80 cm per detik sehingga relatif kurang kondusif untuk transportasi laut pada Minggu.

Hang Nadim: Jelang Imlek Permintaan Penerbangan Normal

Otoritas Bandara Internasional Hang Nadim Batam menyatakan belum ada maskapai yang mengajukan tambahan penerbangan menjelang Hari Raya Imlek 19 Februari 2015.

Wartawan Kepri Potensial Dorong Sektor Maritim

Wartawan yang bertugas di Provinsi Kepulauan Riau sebaiknya melihat perkembangan kekinian yang dibutuhkan masyarakat sehingga dapat mendorong sektor maritim menjadi berkembang.

Hasyim: Pembaharuan bukan Pengubah Pemahaman NU

Wakil Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menegaskan warga NU harus melakukan pembaharuan di seluruh sektor kehidupan, namun tidak mengubah pemahaman organisasi yang didirikan tahun 1925 itu.

Pedangdut Ibukota Meriahkan Gerak Jalan HPN Kepri

Trio Macan dan Duo Sabun Colek akan memeriahkan gerak jalan santai Napak Tilas Raja Ali Kelana pada 1 Februari 2015 yang akan digelar di Batam dan Tanjungpinang sebagai pembuka rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional.

Saipem Berikan Pelatihan 40 Dokter RSUD Karimun

PT Saipem Indonesia Cabang Karimun, Provinsi Kepulauan Riau memberikan pelatihan medis dan penanganan pasien bagi 40 RSUD Karimun sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan fabrikasi anjungan minyak lepas pantai asal Italia tersebut.

Batam Terima Bantuan 35 Bus Pekerja

Pemerintah Kota Batam Kepulauan Riau menerima 35 unit bus pekerja bantuan dari Pemerintah Provinsi Kepri, perbankan dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan untuk digunakan sebagai transportasi pekerja di kota industri.

Wapres akan Resmikan Sejumlah Perusahaan FTZ Karimun
Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan akan meresmikan operasional sejumlah perusahaan di kawasan perdagangan bebas atau free trade zone (FTZ) ...
Dubes: Pengusaha Siap Bermitra dengan Batam
Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Robert Blake menyatakan pebisnis dari negaranya siap bermitra dengan pengusaha Batam untuk mengembangkan ...
Paspor Cepat Habis Bila Sering ke Batam
Ekspatriat di Singapura banyak yang enggan sering ke Batam, Kepulauan Riau, sebab sekali masuk lembaran persetujuan visa yang ditempelkan ke paspor ...
Batam Dorong Pusat Bebaskan Visa Turis Korsel
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batam  mendorong pemerintah pusat membebaskan visa bagi turis asal Korea Selatan agar jumlah kunjungan ...
Satpol PP Jaring 28 Remaja di Wisma
Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau dalam operasi razia  berhasil menjaring 28 remaja di beberapa wisma yang ...
Kapolres: Kelanjutan Kasus Manipulasi Data Tunggu Ekspos
Kelanjutan kasus dugaan manipulasi data honorer kategori II di Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau menunggu ekspos atau ...