TWITTER     RSS     FORUM
 
Politik

KPU Kepri: Harga Souvenir Pilkada Rp50.000

Harga souvenir (cindermata) yang diberikan peserta pilkada untuk masing-masing massa pendukungnya dibatasi, maksimal Rp50.000, kata Komisioner KPU Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Arison di Tanjungpinang, Selasa.

KPU Kepri: Prioritaskan Payung Hukum Anggaran 2015

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Riau berpendapat pembahasan payung hukum penggunaan anggaran 2016 harus dipioritaskan untuk tiga tahapan dan menghadapi gugatan dari peserta pilkada serentak pada awal tahun depan.

Warga Pulau Pekajang Ikut Pilkada Kepri

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Riau (KPU Kepri) memastikan warga Pulau Pekajang, Kabupaten Lingga, yang diklaim Bangka Belitung, akan didaftar sebagai pemilih pada Pilkada Kepri 2015.

PKS Batam Berikan Sinyal Koalisi dengan PDIP

Partai Keadilan Sejahtera Kota Batam Kepulauan Riau memberi sinyal untuk berkoalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Batam 2015.

PKS Bantah Dukung Sani dalam Pilkada

Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Batam Kepulauan Riau membantah telah memberikan dukungan penuh kepada Muhammad Sani dalam Pilkada Kepri tahun 2015.

KPU Koordinasi dengan Kemenkumham terkait Permasalahan Golkar

Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan berkoordinasi dengan Kementerian Hukum dan HAM terkait dualisme kepengurusan Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Bawaslu Kepri "Mencium" Gerakan Politik Oknum PNS

Badan Pengawas Pemilu Provinsi Kepulauan Riau (Bawaslu Kepri) "mencium" adanya pergerakan politik yang dilakukan oknum PNS dalam mengkampanyekan salah seorang politikus yang kemungkinan mencalonkan diri sebagai Gubernur Kepri.

Pengamat: Waspadai Pergeseran Budaya Politik Jelang Pilkada

Seluruh elemen masyarakat dan pemerintah harus mewaspadai pergeseran budaya politik santun menjadi pragmatis menjelang pilkada di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Legislator: Kepri Layak Ditetapkan sebagai Otonomi Khusus

Kepulauan Riau (Kepri) sudah selayaknya ditetapkan sebagai wilayah otonomi khusus agar potensi kelautan provinsi termuda kedua di Indonesia itu dapat dikelola secara maksimal, kata Ketua Komisi II DPRD setempat Ing Iskandarsyah.

PDIP Lakukan Survei Bertingkat Jelang Pilkada

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kepulauan Riau melakukan survei bertingkat untuk mengetahui putra-putri terbaik yang akan dicalonkan sebagai gubernur dan wakil gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah Kepri 2015.

Batam Ditetapkan sebagai Pusat Kegiatan Strategis Nasional
Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau ditetapkan sebagai Pusat Kegiatan Strategis Nasional (PKSN), karena lokasinya yang berbatasan dengan beberapa ...
BP Batam Promosikan Investasi ke Pengusaha Inggris
Badan Pengusahaan Batam mempromosikan Kawasan Pelabuhan Bebas dan Perdagangan Bebas Batam kepada pengusaha Inggris, untuk meingkatkan investasi ...
Pelabuhan Tanjungpinang Hambat Perkembangan Pariwisata
Kondisi Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang yang memprihatinkan menjadi salah satu faktor penghambat dalam meningkatkan sektor pariwisata, kata ...
Karimun akan Pugar Cagar Budaya Batu Bersurat
Karimun akan Pugar Cagar Budaya Batu Bersurat
Dinas Pariwisata, Seni, dan Budaya Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, akan memugar situs cagar budaya Batu Bersurat di Kelurahan Pasirpanjang agar ...
Polda Limpahkan Kasus Timah ke Polres Lingga
Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri melimpahkan penanganan kasus penangkapan penampung timah dari hasil tambang ilegal senilai Rp1,7 ...
Polda Amankan 49 Orang dalam Razia Narkoba
Polda Kepulauan Riau mengamankan 39 orang diduga jaringan pengedar narkoba dalam penggerebekan Kampung Acah Batam yang selama ini disinyalir menjadi ...