TWITTER     RSS     FORUM
 
Politik

Boy Rafli: Mutasi Anggota Pascabentrokan Batam Dimungkinkan

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar mengatakan usulan Komisi III DPR RI agar TNI dan Polri memutasi masing-masing anggota pascabentrokan di Batam, Kepulauan Riau, sangat mungkin direalisasikan.

DPRD Batam Temukan Kejanggalan di PLTU Tanjungkasam

Komisi IV DPRD Kota Batam  saat sidak pada Senin menemukan banyak kejanggalan pada operasional Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tanjungkasam termasuk banyaknya tenaga kerja asing asal Tiongkok.

Ratusan Muslim Batam Kembali Serukan Penyelamatan Al-Aqsha

Ratusan Umat Muslim Kota Batam, Minggu, menggelar aksi penggalangan dana kemanusiaan untuk masyarakat Palestina dan penyelamatan Masjid Al-Aqsha dari tangan zionis Israel.

KPU Tanjungpinang Tunggu Aturan Teknis Pemilihan Gubernur

Masa persiapan pemilihan gubernur 2015 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang sampai saat ini masih dalam penantian menunggu  Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) RI tentang aturan teknis pelaksanaan pemilihan gubernur.

Warga Kepri Dirikan "Ahimsa" Dukung Ketua PDIP

Sejumlah warga Provinsi Kepulauan Riau mendirikan kelompok relawan "Aku Hanya Ingin Mendukung Soerya Aja" untuk mendorong Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Kepri itu maju menjadi gubernur setempat pada Pilkada 2015.

Legislator Kecam BPM dan Satpol PP Batam

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Ruslan Kasbulatov mengecam tindakan razia tempat hiburan yang dilakukan Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Batam bersama Satpol PP karena dianggap menyalahi aturan.

Kasal Kukuhkan Batalyon Infanteri-10 Marinir

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Marsetio mengukuhkan beroperasinya Batalyon Infanteri-10 Marinir Satria Bhumi Yudha di Pulau Setoko Batam, Senin, yang dibangun sejak 2013.

Kepri Unggul sebagai Daerah Maritim

Era pemerintahan baru Jokowi JK bersama kabinet Indonesia Kerja yang mengangakat tema kemaritiman memberi kesempatan bagi Kepri menangkap peluang tersebut sebagai suatu wilayah kepulauan dengan sektor-sektor unggulan berbasis bahari.

TNI: Ada Upaya Rusak Citra Selat Malaka

Gugus Keamanan Laut Armada Barat TNI AL mengindikasikan ada pihak asing berupaya merusak citra keamanan Selat Malaka dengan menebarkan isu dan tindak kejahatan di laut.

APBD Batam Disesuaikan Dengan Visi Presiden Jokowi

APBD Kota Batam Kepulauan Riau 2015 akan disesuaikan dengan visi Pemerintahan Presiden Joko Widodo yang mengusung maritim dan ekonomi kerakyatan, kata Wali Kota Ahmad Dahlan di Batam.

Perdagangan Lintas Batas Malaysia dan Indonesia Perlu Direvisi
Perdagangan lintas batas antara Malaysia dan Indonesia perlu direvisi, khususnya yang dilakoni masyarakat Natuna yang berada di Kecamatan Serasan ...
Perusahaan Australia Investasi Perikanan di Karimun
Perusahaan asal Australia yang berkantor di Singapura, Aquabis Asia Pte Ltd akan menginvestasikan    Rp54,6 miliar untuk sektor ...
MICE Batam Bidik Pasar Wisata
Program pariwisata Meeting, Incentive, Converence and Exhibition di Kota Batam kini mulai membidik pasar swasta setelah pemerintah melalui ...
Kementerian Pariwisata Promosikan Destinasi Unggulan di Batam
Kementerian Pariwisata bekerja sama dengan Badan Pengusahaan Batam mempromosikan sejumlah tujuan wisata terkemuka Indonesia dengan pemasangan media ...
Polisi Amankan Ratusan Orang Penyerang BC Kepri
Polisi Amankan Ratusan Orang Penyerang BC Kepri
Kepolisian Resor Karimun mengamankan ratusan orang diduga hendak menyerang Kantor Bea Cukai Kepulauan Riau di Meral, Kabupaten Karimun, terkait ...
BC Kepri Tangkap Kapal Bermuatan Rotan Ilegal
BC Kepri Tangkap Kapal Bermuatan Rotan Ilegal
Aparat Bea Cukai Kepulauan Riau menangkap KM Jember Hati GT 281 yang mengangkut sekitar 300 ton rotan tanpa dilengkapi dokumen sah dan diduga hendak ...