Jakarta (ANTARA) - Tiga ganda Indonesia akan tampil di babak semifinal All England 2023 yang akan berlangsung di Birmingham, Inggris, Sabtu (18/3/2023) malam nanti. 

Salah satu ganda putra terbaik Indonesia yang tampil di semifinal nanti adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Pasangan berjuluk The Daddies itu akan menghadapi pasangan Liang Wei Keng/Wang Chang.

The Daddies melaju ke semifinal turnamen BWF Super 1000 itu berkat kemenangan atas ganda China lainnya, yaitu Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi pada pertandingan Jumat malam waktu Birmingham, Inggris.

Selain The Daddies, dua ganda Indonesia lainnya yang tampil di semifinal ialah ganda putra peringkat satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Baca juga: Satu tiket semifinal diraih oleh ganda putra Indonesia

Ganda putra peringkat satu dunia Fajar/Rian akan bersua He Ji Ting/Zhou Hao Dong. Lalu Rehan/Lisa akan menghadapi ganda campuran peringkat satu dunia Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Berikut jadwal babak semifinal All England 2023, yang akan dimulai pukul 17.00 WIB:

Ganda putra
1. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Liang Wei Keng/Wang Chang
2. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong

Ganda campuran
3. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tiga ganda Indonesia bersua China pada semifinal All England 2023

Pewarta : Roy Rosa Bachtiar
Editor : Fery Heriyanto
Copyright © ANTARA 2024