Banjarmasin (ANTARA) - Polsek Banjarmasin Tengah (Banteng) jajaran Polresta Banjarmasin, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaporkan seorang pria paruh baya bernama Achmad Asikin (58) meninggal dunia saat kebakaran tujuh unit rumah di Jalan Maluku RT 02 dan RT 05, Pasar Lama, Banjarmasin Tengah, Selasa sekitar pukul 04.00 WITA.

“Korban merupakan salah satu penghuni di antara tujuh rumah yang terbakar, rumah korban terbakar habis menyisakan puing-puing bangunan yang hangus,” kata Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Eka Saprianto di Banjarmasin, Selasa.

Dia menyebutkan kejadian itu masih dalam penyelidikan dan telah memeriksa sebanyak dua saksi penduduk sekitar untuk dimintai keterangan.

“Penyebab kebakaran belum bisa dipastikan, masih proses penyelidikan. Sementara nilai kerugian akibat kebakaran kurang lebih Rp300 juta,” ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah Iptu Hendra Agustian Ginting mengatakan telah memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian dan telah membawa korban ke rumah sakit setempat untuk dilakukan visum. Petugas mengevakuasi korban yang meninggal dunia ke rumah sakit akibat kebakaran tujuh unit rumah, di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (4/6/2024). (ANTARA/HO-Polsek Banteng)

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi: Kebakaran tujuh rumah di Banjarmasin satu orang meninggal

Pewarta : Tumpal Andani Aritonang
Editor : Angiela Chantiequ
Copyright © ANTARA 2024