Pertahankan juara umum Camat Singkepbarat ucapkan terima kasih

id Camat SIngkep barat

Pertahankan juara umum Camat Singkepbarat ucapkan terima kasih

Bupati Lingga Muhammad Nizar menyerahkan piala bertahan Juara Umum STQ Kabupaten Lingga, kepada Camat Singkepbarat Pebrizal Taufik. (Diskominfo Lingga)

Lingga (ANTARA) - Kecamatan Singkepbarat, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, kembali berhasil mempertahankan juara umum pada pergelaran Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kabupaten Lingga, yang ke - IX tahun 2021 yang digelar secara sederhana dengan protokol kesehatan di Ibukota Lingga Daiklingga.

"Semua ini tidak terlepas dari seluruh tokoh-tokoh, ustad yang telah membimbing anak-anak hingga berprestasi seperti ini, dan insyaallah kedepannya akan lebih baik lagi untuk ketingkat Provinsi Kepri," ujar Camat Singkepbarat, Febrizal Taufik, kepada Antara, Rabu.

Pelaksanaan STQ ke - IX, tingkat Kabupaten Lingga yang berlangsung pada 11-16 Maret 2021,  bertempat di Halaman Kantor Bupati Lingga, Kecamatan Lingga tersebut memberikan kesan tersendiri bagi Kecamatan Singkepbarat, karena berturut-turut berhasil mendapatkan juara umum pada perhelatan bergengsi tersebut untuk ketiga kalinya.

"Terimakasih juga kepada seluruh tim yang solid yang telah bekerja keras. Sebab kesiapan yang kami lakukan cukup lama, mulai dari STQ tingkat desa, kecamatan hingga ke kabupaten dan piala ini kami persembahkan untuk masyarakat Singkepbarat," ujarnya.

Sementara itu Bupati Lingga Muhammad Nizar, dalam sambutannya melalui tayangan live streaming Diskominfo Lingga, mengucapkan rasa bangga kepada seluruh peserta yang ikut bertanding, meski disuasana pandemi namun tetap semangat mengikuti perlombaan yang diterapkan dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Saya bangga, kegiatan ini telah sukses kita laksanakan dari awal pembukaan hingga akhir penutupan pelaksanaan STQ ke IX ini," ujarnya.

Muhammad Nizar berharap kepada peserta yang belum berhasil memperoleh juara, agar tidak berkecil hati dan peluang selalu terbuka lebar pada ajang berikutnya. 

"Teruslah berlatih kepada peserta yang sudah ikut bertanding, jangan sombong, tetaplah rendah hati dan mari tingkatkan semangat belajar demi mencari ridho Allah serta mendapatkan keberkahan," tutup Bupati Lingga.

Kegiatan diakhiri dengan penurunan bendera STQ yang dikemudian diserahkan kepada Sekda Lingga Syamsudi sebagai pelaksana kegiatan dan ditutup dengan lantunan ayat suci oleh Qori Terbaik Kabupaten Lingga Andika Pangestu dan M. Arozali.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE