Pemrov Kepri buka penerimaan CPNS 2021

id Penerimaan CPNS PPPK

Pemrov Kepri buka  penerimaan CPNS 2021

Pengambilan sumpah pelantikan CPNS Pemkot Tanjungpinang tahun 2020. (Ogen)

Tanjungpinang (ANTARA) - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) membuka 904 formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada tahun 2021.

Kepala Bidang Pengadaan, Informasi Kepegawaian dan Penilaian Kinerja BKPSDM Provinsi Kepri Feri Caloso di Tanjungpinang, Kamis, menyampaikan 904 formasi tersebut terdiri dari 36 formasi CPNS dan 868 untuk PPPK.

"Formasi CPNS, dengan rincian tenaga kesehatan 19 formasi, dan tenaga teknis 17 formasi. Khusus PPPK, seluruhnya untuk formasi guru," kata Feri. 

Dia mengatakan untuk tahapan pendaftaran diperkirakan berlangsung di akhir Mei 2021. Sementara penetapan NIP diperkirakan pada Desember 2021.

Namun untuk kepastian tanggal pelaksanaannya, kata dia, masih menunggu informasi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

"Tempat pelaksanaan tes, untuk CPNS di Kantor Gubernur Pulau Dompak dan PPPK di sekolah yang punya fasilitas UNBK," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar