Sambut Hari Bhayangkara, Polda Kepri salurkan 8.770 paket sembako

id Hut Bhayangkara,Pembagian paket sembako,Polda Kepri,Kepri

Sambut Hari Bhayangkara, Polda Kepri salurkan 8.770 paket sembako

Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman melepas rombongan mobil polisi yang membawa paket sembako untuk disalurkan ke masyarakat ANTARA/Yude

Batam (ANTARA) - Polda Kepulauan Riau salurkan 8.770 paket sembako dan 13.700 masker untuk masyarakat Kepri dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.

“Untuk penyerahan bantuan sosial di Polda Kepri ada 8.770 paket sembako, kemudian juga ada bantuan 13.700 masker,” ujar Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kepri AKBP Tri Yulianto usai pelepasan penyaluran paket sembako di Polda Kepri, Batam Kepulauan Riau, Senin (20/6).

Bantuan paket sembako itu nantinya disalurkan kepada masyarakat kurang mampu, Yayasan yatim piatu dan purnawirawan Polri serta Warakawuri (isteri purnawirawan) yang ada di wilayah Kepri.
 

Baca juga:
Mantan Gubernur Kepri diperiksa penyidik Polda sebagai saksi kasus korupsi

Polda Kepri gelar sepeda santai Bhayangakara

Selain bantuan sosial berupa paket sembako, Tri menyebutkan bahwa pihaknya juga melakukan kegiatan-kegiatan bakti sosial di tempat-tempat ibadah seperti Masjid, Gereja, Vihara dan Klenteng.

“Untuk kegiatan-kegiatan bakti sosial di tempat-tempat ibadah itu ada 25 Masjid, dan ada juga di beberapa Gereja, Vihara ataupun Klenteng,” ucapnya.

Kegiatan Bakti Sosial dan Bantuan Sosial ini serentak dilakukan di seluruh Kepolisian Daerah di 34 Provinsi dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Polri ke-76 tahun 2022.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara daring ini diharap bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan dapat menjaga kerukunan antar umat beragama, nilai-nilai toleransi antar umat beragama, serta sebagai wujud hadirnya negara dalam membantu kebutuhan dasar masyarakat.
 

Baca juga:
16 pasien ikuti operasi bibir sumbing gratis Polda Kepri

Kurangi angka kecelakaan lalu lintas, Polda Kepri gelar Operasi Patuh Seligi 2022

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polda Kepri salurkan 8.770 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE