Kejari Natuna buka Pekan Olah Raga ke-62 Adhyaksa

id Natuna, kepri, adhyaksa

Kejari Natuna buka Pekan Olah Raga ke-62 Adhyaksa

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna Imam Ms Sidabutar, bersua foto saat membuka Pekan Olah Raga (POR) jelang puncak peringatan Hari Bakti Adhyaksa Ke-62 di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Natuna Ranai, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (17/7). (ANTARA/Cherman)

Natuna (ANTARA) - Kepala Kejaksaan Negeri Natuna Imam Sidabutar membuka secara resmi Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka peringatan ke-62 Hari Bakti Adhyaksa di halaman Kantor Kejari Natuna Ranai, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu.

Dalam sambutannya, Imam mengatakan kegiatan pekan olah raga tersebut digelar serentak di seluruh wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

"Ada tiga kegiatan olah raga yang akan kami laksanakan, yaitu jalan santai, senam akbar, pertandingan olah raga tenis, badminton, serta tenis meja," katanya di Natuna, Minggu.

Dia juga mengatakan di wilayah kerja Kejari Natuna sendiri hanya dua pertandingan yang digelar, yaitu pertandingan badminton dan tenis meja.

"Saya juga berharap kepada seluruh staf jajaran Kejari Natuna bisa mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga bisa memberikan kebugaran yang prima. Jika kebugaran kita sudah prima, tentu pelayanan kita terhadap masyarakat semakin baik dari pada sebelum-sebelumnya," ujarnya.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE