Pasien isolasi meninggal dalam kebakaran RSJD Surakarta

id Kebakaran rsj solo,rsjd surakarta

Pasien isolasi meninggal dalam kebakaran RSJD Surakarta

Kapolresta Surakarta Kombes Pol.Ade Safri Simanjuntak mengecek lokasi kebakaran di RSJD Surakarta, Jumat. ANTARA/ HO-Polrestabes Semarang.

Semarang (ANTARA) - Dua orang korban meninggal dunia dalam kebakaran di RSJD Surakarta pada Jumat (5/8) dini hari merupakan pasien rumah sakit penghuni ruang iolasi.

"Dua korban meninggal ini menempati ruang isolasi saat kejadian kebakaran," kata Kapolresta Surakarta Kombes Pol.Ade Safri Simanjuntak.

Ruang isolasi merupakan tempat khusus bagi pasien yang dilengkapi dengan pagar teralis. Kedua korban tewas tersebut diduga terjebak dan tidak berhasil diselamatkan oleh petugas jaga rumah sakit.

Tim Laboratorium Forensik Polda Jawa Tengah melakukan oleh TKP untuk memastikan penyebab kebakaran.

Polisi juga melakukan penyelidikan guna mengetahui apakah terdapat unsur kelalaian dalam kejadian ini. Lima saksi telah dimintai keterangan, termasuk tiga petugas yang berjaga pada malam kejadian.

Sebelumnya, kebakaran terjadi di RSJD Surakarta pada Jumat dini hari. Dua pasien dilaporkan tewas yaitu Yoga Rizkiawan (33) dan Yoga Aprianto (30).




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kapolresta Surakarta: Dua korban tewas kebakaran RSJD merupakan pasien

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE