Wali Kota Batam pimpin upacara HUT ke-77 RI

id Kepri,batam ,HUT RI ,Ke 77

Wali Kota Batam pimpin upacara HUT ke-77 RI

Wali Kota Batam Muhammad Rudi memberikan bendera merah putih kepada pembawa baki paskibra di Dataran Engku Putri, Rabu (17/8/2022). ANTARA/Jessica

Batam (ANTARA) - Wali Kota Batam Kepulauan Riau Muhammad Rudi memimpin upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 RI sebagai inspektur di Dataran Engku Putri, Rabu. Upacara diikuti secara langsung oleh puluhan peserta dan tamu undangan serta masyarakat umum Kota Batam.

Wali Kota mengajak masyarakat daerah setempat untuk bangkit dan bergerak lebih cepat agar tidak tertinggal dalam momen HUT RI.

“Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 tahun. Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat. Tunaikan janji pada merah putih dan kobarkan semangat perjuangan untuk ibu pertiwi,” katanya usai memimpin upacara HUT RI.

Baca juga:
Ribuan warga Batam antusias saksikan lomba sampan layar rayakan HUT RI

Singapore International Foundation raih Adinata Award 2022

“Kita harus mempercepat apa yang tertinggal oleh kita harus di kejar. Maka, sering disampaikan di mana pun etos kerja kita harus ditingkatkan dengan begitu negara akan maju lebih cepat,” ujar Rudi.

Wali Kota berharap di HUT ke 77 RI ada perubahan ke arah yang positif untuk Indonesia khususnya Kota Batam.

“Kita harus berpadu. Mudah-mudahan etos kerja kita bisa kita tingkatkan sehingga Batam bisa lebih baik,” kata Rudi.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengajak seluruh masyarakat Batam dalam upaya peningkatan sinergitas kolaborasi menuju perkembangan bangsa yang lebih baik.

"Saya ingin kita bersama-sama berkontribusi untuk bangsa dan negara ini. Jika pahlawan sudah mengorbankan jiwa dan raga untuk bangsa, maka saat mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif dan konstruktif, bersama kita bisa," demikian Amsakar.

Baca juga:
Singapore International Foundation raih Adinata Award 2022

Warga binaan Kepri senang bisa bebas usai dipenjara 2,8 tahun

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE