Ada suguhan nastar di tengah konser Jim Brickman

id Delon,Jim Brickman,Rossa

Ada suguhan nastar di tengah konser Jim Brickman

Jim Brickman duet bersama Delon di konser "Jim Brickman Live in Jakarta 2022" di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2022) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Delon menyuguhkan nastar di tengah-tengah konser "Jim Brickman Live in Jakarta 2022", Sabtu. Kue kering itu merupakan favorit Jim Brickman.

Jim pun tampak terkejut melihat Delon yang naik ke atas panggung sambil membawa sekotak nastar. Saat itu, penonton pun ikut terkekeh sambil bertepuk tangan.

"Aku bernyanyi. Apakah aku boleh makan sesuatu?" tanya Jim sambil mengambil sebuah nastar.

"Astaga. Aku tidak bisa berhenti makan di kota ini," sambung Jim sambil menikmati nastar pemberian Delon tersebut.

Jim Brickman telah tiba di Jakarta beberapa hari yang lalu. Indonesia memiliki beragam makanan yang lezat, serta orang-orang yang ramah dan selalu menawarinya untuk mencicipi makanan. Kendati demikian, salah satu makanan yang disukai Jim adalah nastar.

"Aku sudah di sini selama beberapa hari. Saya selalu makan di sini. Setiap kali saya makan, makan, makan dan makan. Sangat enak. Semuanya sangat enak. Saya bahkan tidak tahu harus berkomentar apa setiap makan. Kami tidak punya makanan seperti itu sama sekali," ungkap Jim.

"Terima kasih sudah datang dari berbagai kota ke sini. Ini adalah kunjungan pertamaku. Dan terima kasih sudah membuat saya gemuk karena saya memakan banyak makanan enak," kata dia.

Konser "Jim Brickman Live in Jakarta 2022" juga menampilkan musisi John Trones, Delon dan Rossa.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Delon suguhkan nastar di tengah konser Jim Brickman

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE