Kamis, pesawat Pokemon maskapai Garuda Indonesia resmi diluncurkan

id Garuda Indonesia, Pesawat Pokemon,Ryan Delon, Sharena Delon,Pikachu,maskapai nasional,dea,ryshaka,pesawat jet

Kamis, pesawat Pokemon maskapai Garuda Indonesia resmi diluncurkan

Pasangan selebritas Ryan Delon dan Sharena mengajak anak mereka Dea (kedua kanan) dan Ryshaka (kedua kiri) berfoto dengan pilot pesawat jet unik dari karakter film animasi Jepang, Pokemon, Pikachu, yang diluncurkan resmi di Tangerang pada Kamis (22/2/2024). ANTARA/Abdu Faisal

Tangerang (ANTARA) - Pasangan selebritas Ryan Delon dan Sharena mengajak anak mereka Dea (5) dan Ryshaka (9) menjajal naik pesawat jet unik dari maskapai nasional Garuda Indonesia, bertema film animasi Jepang, Pokemon yang diluncurkan resmi di Tangerang, Kamis.

Sebagai penyuka Pikachu, Ryan dan Sharena merasa puas diberi kesempatan lebih awal merasakan sensasi di dalam kabin pesawat tematik Pikachu Jet GA-1 yang nanti diterbangkan perdana dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta menuju Denpasar pada Jumat (23/2).
 
"Desain Pikachu dan Pokemonnya bukan hanya ada di luar tapi juga di dalam, bahkan kamar mandinya. Jadi anak-anak pas masuk kamar mandi bisa 'mirror selfie' dan di dalam mereka 'happy' banget," kata Sharena saat dikonfirmasi di Tangerang, Kamis.

Pikachu dan karakter Pokemon adalah nama yang digunakan dalam permainan konsol Nintendo.
 
Saat ini, pesawat dengan nomor registrasi PK-GMU jenis Boeing 737-800 Next Generation (NG) kolaborasi Garuda Indonesia dan The Pokemon Company terparkir di hangar 2 Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia di Tangerang.
 
Kesempatan itu dimanfaatkan para orang tua untuk mengajak anak-anak mereka berfoto bersama dalam pesawat dengan latar desain kiri dihiasi elemen laut dan menampilkan karakter Pokemon dari depan ke belakang antara lain Finneon, Squirtle, Horsea, Mantine, Butterfree, dan Pikachu.
 
 
 
Sedangkan sisi kanan menampilkan karakter Bounsweet, Oddish, Eevee, Aipom, dan Vileplume dengan elemen hiasan bertema hutan.
 
Sejumlah pasangan selebritas seperti Dwi Sasono dan Widi Mulia (Widi B3) juga mengajak anaknya mengikuti tur masuk kabin pesawat tersebut bersama-sama.
 
 
Baca juga:
Baznas Natuna ajak warga Muslim senantiasa berzakat

Basarnas Natuna selenggarakan donor darah untuk sambut HUT ke-52

Pemkot Tanjungpinang kaji usulan pengadaan bus anak sekolah

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pesawat Pokemon dari Garuda Indonesia resmi diluncurkan pada Kamis

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE