iKON terharu dengan semangat iKONIC Indonesia

id grup idola iKON,iKON di Jakarta,JISPHORIA

iKON terharu dengan semangat iKONIC Indonesia

Grup idola K-pop iKON saat tampil dalam festival musik JISPHORIA di Jakarta International Stadium pada Sabtu (1/10/2022). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop iKON menyatakan terharu dan senang mendapatkan sambutan dari para penggemar atau iKONIC Indonesia sejak tiba di bandara beberapa waktu lalu.

"Aku selalu terharu dan senang, tiba di bandara melihat semangat iKONIC. Kami senang semuanya bersemangat," kata salah satu personel, Chan dalam penampilan mereka dalam festival musik JISPHORIA di Jakarta International Stadium pada Sabtu (1/10) malam.

"Aku cinta kamuuuuu," lanjut para personel iKON berbarengan.

Semangat dan energi iKONIC juga membuat grup idola senang.

Salah satu personel, Song mengatakan, "Kalian gokil!" dengan mantap usai grupnya menyanyikan sejumlah lagu populer seperti "Sinosijak", "Rhythm Ta", "But You" dan "Dragon".

Jay juga senang mendapat sambutan hangat di Indonesia. Song lalu memberikan flying kiss yang disambut jeritan para iKONIC.

Bobby ketika ditanya mengenai Indonesia mengaku teringat warna hijau. Menurut dia, Negara Kepulauan ini hangat. Dia juga senang karena para penggemar tak melupakannya.

Setelah menyapa para penggemar dari atas panggung, iKON melanjutkan penampilan mereka, membawakan lagu "Love Scenario" dan "Freedom" sebagai penutup.

"Terima kasih," kata iKON sembari pamit.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: iKON: Kalian gokil!

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE