Lionel Messi, Neymar, dan Pogba hadir di game CODM

id esport,CODM,Call of Duty Mobile,Messi,Neymar,Pogba

Lionel Messi, Neymar, dan Pogba hadir di game CODM

Pesepak bola dunia Lionel Messi, Neymar Jr., dan Paul Pogba berkolaborasi dengan penerbit dan pengembang game Garena untuk hadir dalam Call of Duty Mobile (CODM). (ANTARA/HO-Garena Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Lionel Messi, Neymar Jr., dan Paul Pogba berkolaborasi dengan penerbit dan pengembang game Garena untuk hadir dalam Call of Duty Mobile (CODM).

"Tak hanya di atas lapangan hijau, kombinasi Neymar Jr. dan Leo Messi juga akan dipertemukan kembali di Game Garena Call of Duty: Mobile (CODM) dalam perayaan ulang tahun yang ke-3," kata Garena dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa.

Messi merupakan salah satu pesepakbola terbaik yang ada dalam sejarah. Ia disebut-sebut sebagai The GOAT (Greatest of All Times).

Sebagai pesepakbola, Messi berhasil mencatatkan tinta emas dengan memenangkan berbagai trofi bergengsi, baik itu sebagai individu dan juga sebagai tim. Tidak sedikit pula rekor yang telah ia pecahkan selama bermain sebagai pesepakbola profesional.

Sementara itu, Neymar juga merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini, dan tercatat sebagai salah satu pemain termahal yang pernah ada.

Pesepakbola yang memiliki pergerakan indah seperti tarian samba, serta tendangan akurat nan tajam itu akan segera hadir di dalam game.

Sedangkan Pogba, dijuluki sebagai "Pogboom" karena permainan dinamis yang ia perlihatkan di atas lapangan hijau dan juga tendangan super kencang yang bisa ia hasilkan.

Di CODM, Paul Pogba tentunya bisa membantu setiap rekan satu tim dengan pertahanan yang kuat, serta serangan yang tidak dapat diduga-duga.

Selain kehadiran tiga karakter megabintang di lapangan hijau tersebut, melalui kolaborasi kali ini Garena CODM juga menghadirkan tiga senjata khusus yang didesain sesuai dengan karakteristik mereka.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Messi, Neymar, dan Pogba hadir di Call of Duty Mobile

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE