Tiga orang tewas dalam kecelakaan di KM 139 Cipali

id Laka lantas Cipali

Tiga orang tewas dalam kecelakaan di KM 139 Cipali

Tangkapan layar- Kendaraan minibus yang terlibat kecelakaan di KM 139 Tol Cipali Indramayu, Jawa Barat, Selasa (15/11/2022). (ANTARA/Khaerul Izan)

Cirebon (ANTARA) - Tiga orang tewas dan tujuh lainnya luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas di jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 139 arah Cirebon, kata Kasatlantas Polres Indramayu, Jawa Barat AKP Angga Handiman.

"Untuk sementara yang meninggal dunia ada tiga orang, dan luka-luka tujuh orang," kata Angga di Indramayu, Selasa, saat dihubungi melalui pesan singkat.

Angga mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di KM 139 Tol Cipali tepatnya di jalur A atau dari arah Jakarta ke Cirebon, dan masuk wilayah hukum Polres Indramayu.

Menurutnya kendaraan yang mengalami kecelakaan yaitu minibus Daihatsu Luxio B-1346-FRR, diduga kendaraan tersebut menabrak bagian belakang kendaraan lainnya.

Ia menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (15/11) sekitar jam 05.00 atau 05.30 WIB yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan tujuh lainnya mengalami luka-luka.

"Untuk laporan yang kami terima, kendaraan minibus ini menabrak belakang kendaraan yang berada di depannya," kata dia.

Angga menambahkan saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi: kecelakaan di KM 139 Cipali akibatkan tiga tewas tujuh luka

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE