Warga Kabupaten Bogor yang mengaku Ratu Adil dan Imam Mahdi meminta maaf

id Ratu adil, imam mahdi, kabupaten bogor

Warga Kabupaten Bogor  yang mengaku Ratu Adil dan Imam Mahdi meminta maaf

Warga yang mengaku Ratu Adil dan Imam Mahdi di Kantor Bakesbangpol, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022). ANTARA/M Fikri Setiawan.

Kabupaten Bogor (ANTARA) - Warga Kabupaten Bogor yang mengaku sebagai Ratu Adil dan Imam Mahdi dari Republik Kutatandingan Dunia meminta maaf dan berjanji tak akan mengulangi perbuatan itu.

"Waktu video kemarin saya mengaku Ratu Adil, Imam Mahdi, Ratu Sunda, sekarang saya engga sekali-kali lagi ngelakuin yang itu," kata wanita paruh baya bernama Warsah di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu.

Warsah bersama suaminya, Rosid dan seorang lainnya bernama Nuri yang ada dalam video viral itu mengaku sudah bertaubat dan kembali ke ajaran Islam yang benar.

"Mau minta maaf yang sebesar-besarnya ke semua yang ada di dunia ini. Sekarang, saya yang bernama Ibu Warsah, udah kembali ke ajaran Islam," kata dia.

Ketiganya dikonfrontir dengan Kementerian Agama, Majelis Ulama Indonesia, dan Forum Kerukunan Umat Beragama di Kantor Bakesbangpol Kabupaten Bogor, setelah diamankan Polres setempat.

Sebelumnya, dalam video yang viral di sejumlah platform media sosial, seorang wanita mengenakan baju kuning kerudung warna pink mengatakan bahwa Imam Mahdi atau ratu Sunda sudah ada turun di wilayah Kutatandingan Karawang.




 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE