Bangkit, Lakers tundukan Mavericks setelah tertinggal 27 poin

id nba,los angeles lakers

Bangkit, Lakers tundukan Mavericks setelah tertinggal 27 poin

Ilustrasi liga bola basket Amerika Serikat, NBA, dan 30 tim pesertanya. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Los Angeles Lakers berhasil menundukan Dallas Mavericks 111-108 setelah sebelumnya tertinggal sampai 27 poin dalam laga lanjutan NBA yang digelar di American Airlines Center, Senin (27/2/2023) WIB.

Lakers tertinggal oleh Mavericks pada akhir kuarter pertama dengan skor 16-28, makin tertinggal jauh di pertengahan kuarter kedua yang membuatnya tertinggal hingga 27 poin.

Namun, hal itu menjadi puncak titik balik dari Lakers yang mulai memangkas ketertinggalan hingga menjadi 14 poin di akhir kuarter kedua dengan skor 47-61.

Pada kuarter ketiga Lakers terus mempersempit jarak dengan Mavericks hanya menjadi tiga angka dengan 78-81. Kuarter terakhir merupakan kebangkitan Lakers lewat tembakan-tembakan dari LeBron James, Anthony Davis, Jarred Vanderbilt, dan Dennis Schroder sehingga skor berakhir 111-108 untuk Lakers.

"Para pemain tidak pernah takut. Semua orang hanya ingin tetap berani," kata pelatih Lakers Darvin Ham seperti dikutip laman resmi NBA.

Selanjutnya, Lakers akan bertandang ke markas Memphis Grizzlies pada Rabu (1/3), dan Mavericks akan bertandang ke Indiana Pacers pada hari yang sama.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lakers kalahkan Mavericks setelah tertinggal 27 poin

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE