Tim Thomas Uber Indonesia maju ke babak perempat final, pertandingan digelar hari ini

id Final Piala Asia U-23,Perempat final Thomas Uber,Jadwal Proliga,Jadwal NBA,Jadwal IBL,Jadwal Formula 1

Tim Thomas Uber Indonesia maju ke babak perempat final, pertandingan digelar hari ini

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Chico Aura Wardoyo berusaha mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis tunggal putra India Kidambi Srikanth dalam babak kualifikasi grup piala Thomas 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Rabu (1/5/2024). Chico Aura Wardoyo menang dalam tiga gim 19-21, 24-22, 21-14 dan tim Indonesia menang atas India dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)

Jakarta (ANTARA) - Tim Thomas & Uber Cup Indonesia memasuki babak perempat final yang pertandingannya digelar Jumat ini.

Tim Thomas Indonesia yang berstatus juara Grup C akan menghadapi Korea Selatan di Hi Tech Zona Sports Centre Gymnasium court 2, pada Jumat pukul 16.00 WIB.

Sedang Tim Uber yang finis sebagai runner-up Grup C,  akan melawan Thailand pada perempat final di Hi Tech Zona Sports Centre Gymnasium court 1, pada Jumat pukul 08.30 WIB.

Tunggal putra Jonatan Christie mengatakan tim putra Indonesia siap berjuang keras pada babak perempat final Piala Thomas 2024, Jumat (3/5).

Skuad Merah Putih akan berjumpa dengan Korea Selatan pada pertandingan esok hari yang digelar di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China.

Meski terakhir tim Indonesia kalah dari Korea Selatan pada kejuaraan beregu di Asian Games 2022 Hangzhou, dimana mereka kalah 1-3 di perempat final, Jonatan mengaku hal tersebut ia jadikan motivasi untuk berjuang lebih dan merebut kemenangan bagi Tanah Air.

“Memang ada pengalaman kurang baik melawan tim Korea di turnamen-turnamen terakhir khususnya Asian Games,” ungkap Jonatan di Chengdu, Kamis.

“Tapi itu jadi motivasi kami untuk tampil lebih baik, lebih menikmati pertandingan dan lebih enjoy. Jadinya bisa main lebih baik,” ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, juara All England Open 2024 itu mengatakan ia dan tim telah berkumpul dan berdiskusi mengenai strategi yang akan mereka siapkan esok.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal Jumat: Perempat final Thomas Uber hingga final Piala Asia U-23

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE