Pertamina Kepri ajak warga beralih ke elpiji nonsubsidi

id Gas non subsidi,Pertamina,Batam,Kepri,Pertamina Kepri, kepulauan riau

Pertamina Kepri ajak warga beralih ke elpiji nonsubsidi

Kegiatan Pertamina dalam mengajak masyarakat menggunakan elpiji non subsidi (ANTARA/Yude)

Batam (ANTARA) - Pertamina Patra Niaga Sales Area Kepulauan Riau (Kepri) mengajak warga Batam untuk beralih dari penggunaan Liquefied Petroleum Gas (LPG/elpiji) bersubsidi ke nonsubsidi.

Sales Branch Manager PT Pertamina Kepri, Fadlan, di Batam, Jumat, mengatakan, ajakan itu mereka lakukan dengan cara menukar dua tabung elpiji 3 kilogram untuk mendapatkan satu tabung Bright Gas 5,5 kg beserta isinya.

“Promosi ini dilakukan sekaligus untuk mensosialisasikan kesadaran masyarakat terkait peruntukan Bright Gas atau nonsubsidi bagi masyarakat yang mampu,” kata Fadlan.

Dia menjelaskan promosi ini dilakukan agar masyarakat mengetahui keunggulan tabung Bright Gas 5,5 kg karena menggunakan double spindel, sehingga api lebih stabil dan tabung pengaman ganda.

“Promosi ini kami lakukan bersama dengan Agen LPG Non-Subsidi PT Lintas Bintan Samudera dengan cara menukar dua tabung elpiji 3 kilogram ke satu tabung Bright Gas 5,5 kilogram yang lebih aman,” kata dia.

Sekaligus,kata dia, sebagai upaya Pertamina untuk menarik minat masyarakat konsumen menggunakan Bright Gas yang merupakan elpiji nonsubsidi.

Karena itu dia mengharapkan melalui program tersebut dapat mengajak masyarakat untuk mencoba kualitas layanan produk Bright Gas 5,5 kg.

"Kegiatan ini akan berkelanjutan. Jadi bapak atau ibu yang belum memiliki Bright Gas 5,5 kg bisa menukar dengan tabung 3 kg-nya. Penukaran ini tidak terbatas, jika ada 4 tabung gas 3 kg bisa ditukar. Penukarannya bisa ke agen Lintas Bintan Samudera," kata dia.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE