Sevilla FC pecat Jorge Sampaoli dari kursi manager

id sevilla,jorge sampaoli,sevilla FC

Sevilla FC pecat Jorge Sampaoli dari kursi manager

Sevilla FC memecat manajernya Jorge Sampaoli. ANTARA/Sevilla FC

Jakarta (ANTARA) - Di tengah kondisi klub yang terseok di klasemen bawah Liga Spanyol, Sevilla FC memecat sang manager, Jorge Sampaoli.

"Hari ini Sevilla FC telah membebaskan Jorge Sampaoli dari tugasnya. Menyusul kekalahan di Getafe, yang membuat tim berada tepat di atas zona degradasi. Klub telah memutuskan untuk berpisah dengan pelatih asal Argentina menjelang jeda internasional," tulis keterangan resmi klub, melansir AFP.

"Sevilla FC ucapkan terima kasih kepada Jorge Sampaoli atas dedikasi dan komitmennya di klub dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan," lanjut pernyataan klub tersebut.

Pemecatan Sampaoli itu juga berdekatan menjelang laga kontra Manchester United di ajang Liga Eropa pada 14 April, atau pertandingan Sevilla selanjutnya usai melakoni dua laga La Liga Spanyol.

Saat ini, klub yang telah menjuarai lima kali Copa Del Rey itu menempati posisi ke-14 klasemen La Liga Spanyol dengan perolehan 28 poin. 

"Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada klub yang saya cintai. Saya pergi dengan kepala tegak. Sepak bola tidak selalu membuat Anda bahagia. Bahkan bisa membuat Anda insomnia," kata Sampaoli.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sevilla pecat manajer saat klub di ambang zona degradasi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE