Cristiano Ronaldo bicara tentang kepergiaannya dari Manchester United

id Cristiano Ronaldo,timnas Portugal,Euro 2024,Manchester United,ronaldo,portugal

Cristiano Ronaldo bicara tentang kepergiaannya dari Manchester United

Cristiano Ronaldo saat menjalani sesi latihan dengan timnas Portugal di kamp pelatihan Cidade do Futebol, Lisbon pada 20 Maret 2023 jelang pertandingan kualifikasi Euro 2024 lawan Liechtenstein dan Luxembourg. ANTARA/AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA

Jakarta (ANTARA) - Cristiano Ronaldo bicara tentang kepergiannya dari Manchester United. Ia menegaskan telah menjadi pria yang lebih baik setelah melalui 'fase buruk' dalam kariernya.

Ronaldo kembali ke Manchester United pada 2021 dan mencetak 24 gol dalam 38 laga di semua kompetisi pada musim 2021/22. Namun, kedatangan Erik ten Hag di Old Trafford pada musim panas membuat waktu bermainnya berkurang.

Hal itu membuat Ronaldo tidak bahagia dan dia mengungkapkan situasinya dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Piers Morgan, dan secara terbuka mengkritik Manchester United dan Erik ten Hag.

Wawancara itu menyebabkan kontraknya diakhiri dengan persetujuan bersama dan dia kemudian bergabung ke klub Arab Saudi, Al-Nassr setelah Piala Dunia.

"Saya tidak masalah mengatakan saya mengalami fase buruk dalam karier saya, tetapi tidak ada waktu untuk menyesal," kata dia menjelang pertandingan kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2024 antara Portugal melawan Liechtenstein, yang dikutip Daily Mail pada Kamis.

"Hidup terus berjalan, baik atau tidak, itu adalah bagian dari pertumbuhan saya. Saat berada di puncak gunung, seringkali kita tidak bisa melihat apa yang ada di bawah."

"Sekarang, saya lebih siap dan belajar itu penting, karena saya belum pernah mengalami ini, seperti dalam beberapa bulan terakhir. Sekarang saya pria yang lebih baik," kata dia.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ronaldo buka suara tentang kepergiaannya dari Manchester United

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE