Gregoria ingin penuhi target ke final Swiss Open

id tunggal putri,swiss open 2023,gregoria mariska tunjung,Swiss open

Gregoria ingin penuhi target ke final Swiss Open

Pebulu tangkis tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung saat berlaga pada Swiss Open 2023 di Basel, Jumat (23/3).(ANTARA/HO-PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ttunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung bertekad memenuhi target lolos ke babak final Swiss Open 2023.

Hal itu dia ungkapkan jelang laga semifinal menghadapi Pornpawee Chochuwong asal Thailand yang akan berlangsung Sabtu siang waktu Basel.

"Saya ingin tampil maksimal dulu pada pertandingan nanti. Saya tentu tidak mau kalah," kata Gregoria dalam informasi resmi PP PBSI di Jakarta, Sabtu (25/3/2023).

Berdasarkan catatan pertemuan antara Gregoria dan Chochuwong, kedua atlet membukukan skor imbang 2-2 dengan pertandingan terakhir dimenangkan wakil Indonesia di Hylo Open 2022 pada November.

Gregoria lolos ke babak semi final usai mengalahkan Kirsty Gilmour asal Skotlandia dengan dua gim langsung 21-10, 21-19, Jumat (24/3/2023).



 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gregoria bertekad tampil maksimal untuk penuhi target final Swiss Open

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE