Timnas kembali hadapi Burundi Selasa sore, pemain diminta fokus

id Timnas Indonesia,Jordi amat,Fifa match day,Burundi

Timnas kembali hadapi Burundi Selasa sore, pemain diminta fokus

Bek timnas Indonesia Jordi Amat menjawab pertanyaan para pewarta setelah menjalani sesi latihan di lapangan latihan Jakarta International Stadium, Jakarta, Senin (27/3/2023). (ANTARA/RAUF ADIPATI)

Jakarta (ANTARA) -
Timnas Indonesia kembali akan menghadapi Burundi pada pertandingan FIFA match day, yang akan digelar pada Selasa di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi (28/3/2023).
 
Diketahui, pada laga pertama, Indonesia meraih kemenangan 3-1 atas tamunya tersebut.

Menghadapi duel kedua ini, bek tim nasional Indonesia, Jordi Amat menilai para pemain Burundi memiliki potensi untuk merepotkan barisan pertahanan Indonesia, dan berpeluang untuk mencuri gol.

Baca juga: Tim Garuda menang 3-1, pelatih Burundi akui Timnas Indonesia bermain bagus
 
"Kami memainkan permainan yang baik pada leg pertama, di mana kami fokus pada pertahanan yang baik. Namun Burundi juga menampilkan sejumlah serangan yang baik di sisi pertahanan kami. Jadi kami harus lebih waspada lagi," kata Jordi saat ditemui setelah sesi latihan di Jakarta International Stadium, Senin (27/3/2023).
 
Pelatih Shin tidak mau memberi sinyal formasi atau susunan pemain seperti apa yang disiapkan untuk pertandingan kedua melawan Burundi. Namun Jordi menyatakan bahwa pada sesi latihan, sang arsitek tim mencoba melakukan beberapa perubahan.

"Kami berlatih formasi baru pada hari ini, dengan sejumlah perubahan, dengan salah satu (formasi) yang siap dimainkan. Kita lihat saja mana yang akan dipilih oleh pelatih pada besok," ucap pemain yang kini bermain untuk Johor Darul Ta'zim tersebut.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jordi minta timnas jangan lengah saat kembali hadapi Burundi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE