Jurgen Klopp: Laga lawan City penting bagi Liverpool

id Liverpool,Jurgen Klopp,Liga Premier Inggris,Manchester City,sepak bola Eropa

Jurgen Klopp: Laga lawan City penting bagi Liverpool

Logo Liga Inggris

Jakarta (ANTARA) - Liverpool akan bersua Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris yang akan digelar pekan ini.  Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan laga tersebut sangat penting.

Liverpool dan City mendominasi perebutan gelar juara Liga Premier Inggris beberapa musim terakhir, dan pertandingan antara kedua klub dianggap bisa menentukan gelar juara.

Musim ini, Arsenal dan Manchester City yang memperebutkan gelar juara Liga Premier Inggris. Arsenal memuncaki klasemen sementara dengan 69 poin dan ditempel City dengan raihan 61 angka.

Sementara Liverpool berada di peringkat enam dan tertinggal 19 poin dari Manchester City yang menempati tempat kedua. Namun, Klopp mengatakan pertandingan ini sangat penting untuk membuktikan kualitas skuat Liverpool.

"Anda harus memainkan pertandingan terbaik saat melawan City. Anda harus bertahan di level tertinggi, tetapi juga harus memainkan sepak bola yang bagus," kata pelatih asal Jerman itu.

Liverpool akan untuk mengamankan kemenangan tandang pertama mereka melawan City sejak 2015. The Reds akan mendapatkan keuntungan dari kemungkinan absennya penyerang andalan City, Erling Haaland karena cedera pangkal paha saat membela timnas Norwegia.

Klopp mengatakan bahwa timnya kini fokus untuk finis empat besar Liga Premier Inggris setelah tersingkir dari Liga Champions, Carabao Cup dan Piala FA.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE