Bird Paradise, atraksi terbaru wisata di Singapura

id Bird Paradise Singapura,Mandai Wildlife Group,liburan di Singapura,destinasi wisata Singapura

Bird Paradise, atraksi terbaru wisata di Singapura

Bird Paradise yang berlokasi di kawasan Mandai Wildlife Reserve jadi destinasi wisata baru di Singapura. (ANTARA/HO-Singapore Tourism Board)

Jakarta (ANTARA) - Sebagai satu negara yang kerap menjadi tujuan wisata para pelancong, termasuk dari Indonesia, Singapura menghadirkan beragam atraksi termasuk Bird Paradise.

"Di Bird Paradise, kita memiliki koleksi 3.500 burung dari 400 spesies, dan keunikannya kita ada delapan aviari yang dapat dilalui dengan berjalan kaki," kata Assistant Vice President Mandai Wildlife Group Fanny Chen di Jakarta pada Kamis.

Pembukaan Bird Paradise akan digelar pada 8 Mei 2023. Di destinasi yang terletak di kawasan Mandai Wildlife Reserve itu, pengunjung akan mendapatkan pengalaman menarik termasuk bertemu burung-burung langka dari berbagai belahan dunia.

Bird Paradise sendiri merupakan relokasi dari Taman Wisata Jurong Bird Park yang tutup pada 3 Januari 2023.

Fanny mengatakan di Bird Paradise juga terdapat area untuk bermain bersama keluarga, menikmati pertunjukan atraksi burung, berfoto dengan berbagai jenis burung, hingga berburu merchandise.

Selain Bird Paradise, Singapura juga memiliki atraksi terkini lainnya seperti Peranakan Museum yang baru saja diremajakan. 

Lalu, Singapura juga menjadi tuan rumah beberapa acara MICE internasional seperti Asia Tech x Singapore pada 6-9 Juni 2023, FIND - Design Fair Asia 2023 pada 21-23 September 2023, dan Singapore Fintech Festival pada 15-17 November 2023.

Untuk memberikan pengalaman wisata yang ramah lingkungan dan berkelanjutan, STB telah memperkuat komitmennya dalam membangun destinasi yang berkelanjutan.







Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Atraksi terkini Singapura, ada Bird Paradise rumah bagi 3.500 burung

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE